frontroll Homepage

Teknologi
Perluas Game Online, MOL Indonesia Kerja Sama dengan Alfamart

Ditulis oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 15 Mei 2013 - 09:49:34 | Dibaca: 606 kali


FOTO : ISTIMEWA [FRONTROLL.COM]

PT. MOL Access Portal atau yang dikenal MOL Indonesia selaku penyedia penjualan voucher game online menjalin kerja sama dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart untuk penjualan voucher game online secara nasional.

Dengan kerja sama ini para online gamers dapat membeli kupon MOL di seluruh sekitar 7.500 gerai Alfamart, hampir 500 gerai Alfamidi, dan sejumlah gerai Lawson di seluruh Indonesia.

“Kontribusi dari saluran fisik (Grup Alfamart – red) bisa mencapai 40-50% terhadap seluruh pendapatan MOL Indonesia,” kata Patrick Setiawan, Country Manager MOL Indonesia, di acara konferensi pers Kemitraan Strategis antara PT MOL Access Portal dengan PT SUmber Alfaria Trijaya Tbk di Jakarta, pada Selasa (14/5) kemarin.

Lanjutnya, untuk membeli MOL Points, begitulah MOL Indonesia menamakan mata uang virtualnya, calon pembeli cukup mendatangi gerai Alfamart, atau Alfamidi terdekat, dan melakukan transaksi. Dalam pembelian MOL Points tersebut, pembeli akan mendapatkan kode serial voucher serta PIN. Harga MOLPoints tersebut adalah Rp110 untuk tiap satu MOL Points. Tersedia nominal Rp11.000 hingga Rp 220.000 untuk pembelian di Alfamart dan Alfamidi.

Menurut Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya, penjualan MOLPoints ini sudah diaktifkan di ribuan gerai Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dia juga menyebutkan bahwa kerjasama kemitraan strategis ini akan memudahkan dan memfasilitasi para gamer online di Indonesia dalam bertransaksi e-voucher game online.

Hal tersebut juga diiyakan Country Manager MOL Indonesia, Patrick Setiawan yang mengatakan, “MOL Indonesia dan Alfamart serta Alfamidi mempunyai pendapat yang sama dan percaya dalam memberikan kenyamanan, nilai uang, dan solusi pembayaran yang aman bagi konsumen kami.”

 

KOMENTAR ANDA
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login ke Facebook

  

ADS INFO

In Association With


Untuk Pemasangan Iklan Koran Frontroll dan Frontroll.com hubungi redaksi@frontroll.com atau hub:021)319 24271, 319 2473