Winner Mangrove Millennium Batam, Perpaduan Antara Residensial Dengan Resort | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Selasa | 25 Oktober 2016 12:47:05 WIB

ADVETORIAL

Winner Mangrove Millennium Batam, Perpaduan Antara Residensial Dengan Resort

Redaksi - FRONTROLL.COM
Winner Mangrove Millennium Batam, Perpaduan Antara Residensial Dengan Resort
FRONTROLL.COM,- BATAM, - Winner Group membuka proyek hunian terbaru di kawasan Tiban Mentarau, Sekupang Batam, yakni Winner Mangrove Millennium . Hunian elit ini merupakan kawasan terintegrasi antara Residensial dengan Resort.

Proyek ini diklaim memiliki keunikan pertama di Batam. Pasalnya, ini merupakan hunian pertama yang dibangun di atas lahan 6 hektare yang dikelilingi mangrove atau bakau di Batam.

Nuansa alam yang penuh dengan penghijauan pohon bakau, dengan udara yang segar beserta fasilitas publik yang terdiri dari club house, kolam renang dan ruang hijau lainnya dimana anda bisa melakukan kegiatan olahraga dengan nyaman, menjadikan Winner Mangrove Millennium, merupakan kawasan terintegrasi antara residensial dengan resort berkonsep mangrove (hutan bakau). Hidup di antara pepohonan bakau yang asri dengan beragam fasilitas resort yang akan dibangun.

Dengan menghuni hunian Winner Mangrove Millennium tidak perlu lagi pergi jauh-jauh hanya untuk menikmati kenyamanan fasilitas sebuah resort, karena di Winner Mangrove Millennium anda akan merasakan semua kenyamanan dan relaksasi dalam hidup anda.

Lokasi Winner Mangrove Millennium yang terletak di sekitar tiban centre, membuat segalanya dapat terjangkau dengan mudah. Hanya 5 menit dari pusat pertokoan Tiban Centre dan Pasar Basah, 20 Menit dari pusat perbelanjaan Nagoya Hill Super Block dan BCS Mall.

Winner Mangrove Millennium ini terdiri dari beberapa tipe, yakni tipe 47, 59, 99 dan tipe 136 serta ruko.

Untuk informasi lengkap, calon konsumen bisa mengunjungi kantor pemasaran Winner Group di Seraya Mas Centre Blok H No.01 atau tepatnya disamping Hotel Seruni Nagoya.
BERITA LAINNYA
  • Skytrain Solusi Macet Bandara Soetta

    MEGAPOLITAN | 26 September 2017 17:03 WIBKini para pelancong akan kian dimudahkan dengan keberadaan Skytrain yang menghubungkan ketiga terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan transportasi skytrain pertama di Indonesia
  • Lawan Dortmund, Toni Kroos Masuk Skuad Inti Real Madrid

    OLAHRAGA | 26 September 2017 16:54 WIBGelanda asal Jerman, Toni Kroos telah kembali masuk skuad inti Real Madrid setelah sembuh dari cedera rusuk. Kross mengalami cedera saat timnya menang melawan Alaves dengan skor 2-1 dan saat ini
  • Kisah Anak Tukang Las yang Sekolah di China

    SOSOK / TOKOH | 26 September 2017 16:10 WIBRama Aldi Sanjaya merupakan seorang mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang mengikuti program student mobility di Nantong Vocational University. Rama menceritakan seputar ayahnya