5 Film Keren yang Wajib Ditonton di Bulan September | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 14 September 2017 | 11:52 WIB

GAYA HIDUP

5 Film Keren yang Wajib Ditonton di Bulan September

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
5 Film Keren yang Wajib Ditonton di Bulan September
FRONTROLL.COM,- Saatnya menikmati bulan September ini dengan penuh semangat. Ada sejumlah tayangan film seru dan menarik yang bisa menjadi pilihan bagi kamu para penikmat film sejati.

Tentu saja, menonton film berkualitas merupakan hiburan terbaik di waktu senggang.  Pastinya pula kamu sudah menunggu banyak keseruan film Hollywood layak tonton di seluruh negara. Banyak film seru di bulan ini! Nikmati keseruannya, jangan lupa jadwalkan agendamu. Berikut 5 film seru yang dapat kamu tonton. Yuk simak bareng-bareng

1. Kingsman: The Golden Circle (21 September 2017)

Sukses di film perdananya lewat judul Kingsman: The Secret Service, tak mengherankan jika sekuelnya pun akhirnya dibuat. Mengangkat tema agen mata-mata ala James Bond, Kingsman: The Golden Circle bakal kembali disutradarai oleh Matthew Vaughnn.

Eggsy bakal tetap menjadi karakter utama namun dengan keahlian yang telah teruji dibanding film pertamanya. Ia juga dihadapkan oleh agensi mata-mata baru bernama Statesman yang kelak menjadi rekan dalam menyerang para penjahat.

The Lego Ninjago Movie merupakan film animasi terkenal garapan Charlie Bean (The Lego Batman Movie) selaku sutradara yang dibantu Paul Fisher (How to Train Your Dragon) dan Bob Logan (Yard Sale) selaku co-director. Film yang bergenre aksi-petualangan ini diadaptasi dari mainan “Lego Ninjago” sekaligus film pertama yang diangkat dari mainan tersebut dan menjadi film kedua spin-off dari film The Lego Movie yang dirilis 2014 lalu.

3. American Assasin (15 September 2017)

Merupakan film Hollywood bergenre action. Film ini disutradarai Michael Cuesta, dan dibintangi oleh Dylan O’Brien, Taylor Kitsch dan Michael Keaton. Kisahnya berfokus pada cerita agen kontraterorisme, Mitch Rapp.

Mengisahkan seorang mantan atlet bernama Mitch Rapp yang memutuskan untuk bergabung bersama CIA. Tentu bukan tanpa alasan Mitch melepas bakatnya sebagai atlet untuk bisa menjadi bagian dari agen mata-mata. Mitch berusaha balas dendam pada teroris yang telah menyebabkan kekasihnya tewas.

4. IT


Diadaptasi dari novel karangan Stephen King’s yang dirilis pada tahun 1986 dengan judul, “IT“. Film ini menjadi film pertama dari perencanaan duology IT dengan film keduanya yang mengikuti cerita film IT mini-seri tahun 1990 garapan dari Tommy Lee Wallace.

Film ini menceritakan tentang sekelompok anak yang memiliki panggilan “Losers” sedang menyelidiki dan mencoba mengungkap misteri hilangnya anak-anak bernama Derry dan Maine. Namun sang penebar teror, badut seram yang memiliki nama Pennywise tidak tinggal diam dan siap menyerang.

5. American Made (29 September 2017)

American Made atau sebelumnya dikenal sebagai Mena merupakan film ber-genre kriminal yang disutradarai Doug Liman (Bourne franchise, Chaos Walking). Film ini diadaptasi dari kisah nyata seorang mantan pilot TWA bernama Barry Seal yang menjadi penyeludup obat terlarang, narkoba pada era 1980an. Dalam perjalanannya ia pun direkrut oleh DEA untuk menjadi intelejen. (NH)
BERITA LAINNYA
  • Kisah Anak Tukang Las yang Sekolah di China

    SOSOK / TOKOH | 26 September 2017 16:10 WIBRama Aldi Sanjaya merupakan seorang mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang mengikuti program student mobility di Nantong Vocational University. Rama menceritakan seputar ayahnya
  • Lakukan Hal Ini Supaya Tidak Terlihat Tua

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 15:24 WIBMenjadi tua adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman sebaya adalah sesuatu yang berbeda. Dan hal itu ternyata bisa kita hindari dan
  • Inilah yang Harus Disiapkan Saat Ingin Tatto

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:39 WIBBuat sebagian orang, tato adalah hal yang nggak menyenangkan. Tapi buat sebagian lainnya, tato patut dipertimbangkan, karena 'butuh nyali' untuk melakukannya. Kalau kamu termasuk orang
  • 7 Kuliner Indonesia yang Penuh Nilai Filosofi

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:30 WIBIndonesia, merupakan negara yang luas dan kental akan keanekaragaman budayanya. Terbentang dari Sabang hingga Merauke dan terbagi menjadi 34 provinsi yang tentu saja setiap daerah memiliki makanan