FRONTROLL.COM
Senin | 17 November 2014 14:33:24 WIB

PROPERTI

Sinar Mas Land Luncurkan Go!Wet Water Park Grand Wisata Terluas di Indonesia

Redaksi - FRONTROLL.COM
Sinar Mas Land Luncurkan Go!Wet Water Park Grand Wisata Terluas di Indonesia
FRONTROLL.COM,-

Sinar Mas Land salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia menghadirkan masterpiece wahana air terbaik untuk memberikan sensasi baru bagi keluarga yaitu Go!Wet Water Park di Grand Wisata. Berlokasi di lahan seluas 7,5 Ha, Go!Wet Water Park dilengkapi dengan berbagai arena bermain premium bagi keluarga serta memiliki fasilitas lengkap mulai dari toko merchandise, cafe, hingga balai pertemuan untuk gathering.

 

Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di tanah air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada. Dengan fasilitas lengkap, lahan yang luas, serta wahana waterslide terbaru, Go!Wet Water Park menjadi sebuah water park terbesar sekaligus terbaik di Indonesia.

 

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Go!Wet Water Park adalah proyek prestisius terbaru Sinar Mas Land yang dikembangkan di kawasan Grand Wisata sebuah persembahan bagi keluarga Indonesia yang ingin menikmati wisata air sekaligus rekreasi. Wahana baru tersebut mengincar konsumen disegmen menengah-keatas dan menghadirkan beragam waterslide unik yang didatangkan langsung dari luar negeri, rancangan Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada," katanya

 

Proyek Go!Wet Water Park akan menghadirkan permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslide dan Go!Lazy Lazy River with Rapids. Kedua wahana ini selaras dengan tujuan kehadiran Go!Wet Water Park yang dirancang untuk memberikan paket hiburan yang lengkap dan tak terlupakan bagi keluarga.

 

Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau. Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air. Lebih lanjut, Ishak Chandra memaparkan,”Sinar Mas Land benar-benar serius menggarap proyek wisata rekreasi air Go!Wet Water Park, yang diharapkan mampu menjadi pilihan utama keluarga yang ingin merasakan pengalaman bermain air dengan waterslide terbaik di area yang luas dengan fasilitas premium.sebutnya

 

 

BERITA LAINNYA