Find and Follow Us

| : WIB
TEKNOLOGI

iPhone7 Meluncur September 2015

Oleh : Redaksi | Rabu, 11 Februari 2015 - 10:02:03 WIB | 6288 Views
[Foto : Istimewa/Frontroll]

FRONTROLL.COM,

Apple dilaporkan tengah fokus untuk memperbaiki bug dan upaya stabilitas perangkat lunak (iOS) untuk platform mobile. Perbaikan itu akan diungkapkan melalui kemunculan iOS 9, yang dikabarkan akan diluncurkan pada September tahun ini.

Platform iOS 9 kabarnya akan memulai debutnya pada iPhone 7. Menurut 9to5Mac rilisnya OS tersebut akan banyak membawa fitur baru yang menarik dan perbaikan dibandingkan versi iOS sebelumnya.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini juga dilaporkan sedang fokus untuk mengembangkan iOS 9 dengan kode nama 'Monarch'. Versi iOS 9 diklaim akan memperbaiki kinerja iOS 8 serta memperbaiki sistem dari segala bug yang ada.

“Di 2015, iOS 9 sedang dalam tahap pengembangan dan akan memuat beberapa perbaikan,” demikian bunyi laporan tersebut seperti dikutip Theinquirer, Selasa (10/2/2015).

Sumber yang sama juga menyebutkan, teknisi yang mengerjakan iOS 9 menempatkan fokus besarnya untuk memperbaiki bug, menjaga stabilitas, dan meningkatkan kinerja sistem. Sehingga sistem operasi terbaru ini tidak hanya berkutat pada fitur-fitur baru saja.

Belum jelas kapan iOS 9 akan diungkap oleh Apple, namun diperkirakan mereka akan mengumumkan sistem operasi ini pada konferensi Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) pada September 2015, bersamaan dengan iPhone generasi berikutnya. (*)
 
 

Tag :

Berita Terkait

    0 Komentar