Mobil-Mobil Sangar Jason Statham di FF7 | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Senin | 06 April 2015 | 00:00 WIB

OTOMOTIF

Mobil-Mobil Sangar Jason Statham di FF7

Redaksi - FRONTROLL.COM
Mobil-Mobil Sangar Jason Statham di FF7
FRONTROLL.COM,-
Karakter antagonis utama Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham membawa karisma tersendiri di Furious 7. Selalu tampil tanpa senyuman di setiap adegan, setiap kali wajah Shaw muncul suasana jadi serius, memecah celoteh jenaka yang kerap dilontarkan Roman Pearce (Tyrese Gibson).

Latar belakang Deckard Shaw adalah buronan Inggris. Mantan pasukan khusus ini menghilang setelah mendapatkan vonis mati dari Pemerintah Inggris yang menilai jasanya sebagai eksekutor tidak lagi dibutuhkan, dan berbahaya bila dipertahankan.

Ceritanya Shaw ingin membalas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya yang telah membuat sang adik, Owen Shaw, sekarat. Karakter Deckard Shaw digambarkan misterius dan sangat kejam, selalu terjadi kekacauan, ledakan, dan kematian, saat beraksi. Namun tidak pernah meninggalkan jejak setelah kejadian. Shaw juga satu-satunya orang yang bisa melukai agen Hobbs (Dwayne Johnson) hingga masuk rumah sakit.

Jaguar F-Type
Deckard Shaw selalu tampil menggunakan mobil–mobil Eropa. Saat menjenguk adiknya, Shaw menggunakan Jaguar F-Type sebagai mobil melarikan diri. Dua kali Shaw melakukan “adu banteng” dengan mobil Toretto, pertama memakai supercar Italia Maserati Ghibli yang sudah dimodifikasi. Lalu tabrakan yang kedua menggunakan mobil Inggris Aston Martin DB9. 

Aksi "adu banteng" dilakukan dengan cara mengikat kedua mobil dengan kabel, lalu dikemudikan hingga 64 kpj menggunakan remote control. "Hidung" kedua mobil bertumbuk hingga menampilkan efek dramatis. 

Selain itu Shaw juga terlihat di balik kemudi mobil off-road saat kejar-kejaran dengan Toretto di pegunungan.

Kahn Aston Martin DB9 Signature Edition
Jason Statham dikenal akrab dengan mobil-mobil kencang setelah aksinya di Death Race dan Transporter. Sutradara Furious 7 James Wan seakan ingin menghadirkan rasa mobil-mobil Eropa dalam film, mobil-mobil Jepang mulai terkikis setelah dalam cerita Han Seoul-Oh dibunuh Shaw.
BERITA LAINNYA