Ketika Jutaan Jamaah Sambut Lailatul Qadar di Masjidil Haram | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Rabu | 15 Juli 2015 11:05:50 WIB

FEATURE

Ketika Jutaan Jamaah Sambut Lailatul Qadar di Masjidil Haram

Redaksi - FRONTROLL.COM
Ketika Jutaan Jamaah Sambut Lailatul Qadar di Masjidil Haram
FRONTROLL.COM,-
Malam ke 27 Ramadhan yang diprediksi sebagai malam datangnya Lailatul Qadar menjadi puncak kegiatan jamaah di Tanah Suci.  Lebih dari 2 juta jamaah shalat Isya’ dan tarawih di Masjidil Haram. 

Menyadari hal  tersebut, Raja Saudi atau penjaga dua kota suci Salman bin Abdulaziz Al Saud telah memastikan keamanan dan kenyamanan para tamu Allah.

“Semua bekerja tanpa lelah demi melayani dan memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik untuk hamba Allah. Terutama di malam 10 hari terakhir bulan Ramadhan,” terang Gubernur Makkah Pangeran Khaled Al-Faisal, dilansir dari Arabnews, Rabu (15/7).

Jamaah umrah asal Sudan Mohamed Al-Mutasim (54 tahun) mengatakan, meski suasananya padat, ia tetap bisa melakukan ritual umrah dengan nyaman. Lantaran segala fasilitas telah tersedia lengkap.

Otorita setempat pun telah menempatkan sekitar 12 ribu petugas di masjid suci tersebut. Sebanyak 1 juta mushaf Alquran pun dibagikan pada para jamaah. Lantai masjid pun dilengkapi  17 ribu karpet, loker penitipan barang bagi jamaah serta AC (air conditioner) yang nyaman.
BERITA LAINNYA
  • Google Gandeng Xiaomi Hadirkan Android One

    TEKNOLOGI | 23 Agustus 2017 09:09 WIBGoogle memperkenalkan perangkat Android One pada tahun 2014, sejumlah ponsel yang ditargetkan di pasar negara berkembang ini memang sengaja diproduksi untuk menghadirkan pengalaman Android serta
  • Buah Kiwi Bisa Dimakan Bersama Kulitnya Untuk Kesehatan

    GAYA HIDUP | 23 Agustus 2017 08:52 WIBPresenter ABC Radio Adelaide di Australia, Ali Clarke, membuat rekan kerjanya keheranan saat dia memakan buah kiwi dengan kulitnya yang belum dikupas. Selama ini, orang biasanya memakan isi buah kiwi
close