FRONTROLL.COM
Selasa | 01 September 2015 11:33:16 WIB

Otomotif

Piaggio Luncurkan Dua Vespa Baru Besok

Redaksi - frontroll.co.id
Piaggio Luncurkan Dua Vespa Baru Besok
frontroll.co.id,-
Memasuki semester kedua 2015, perusahaan sepeda motor asal Italia, Piaggio, berencana meremajakan dua model skuter matik mereka, seperti yang dilansir dari Indianautosblog, Selasa 1 September 2015.

Dua model yang akan mendapat facelift adalah skuter yang mengusung mesin berkapasitas 125cc. Peluncuran ini akan dilakukan besok, Rabu September 2015, di India.

Meski pihak Piaggio tidak menyebutkan secara rinci tipe apa yang akan diubah tampilannya, namun beredar kabar bahwa skuter Vespa 125 baru akan mendapat velg dengan desain palang lima berkelir perak.

Lebar velg juga akan ditambah, demi membuat pengendalian motor menjadi lebih stabil. Selain itu, jok juga akan diperlebar, agar pengendara dan penumpang dapat duduk lebih nyaman selama perjalanan.

Besar kemungkinan mesin tidak akan mengalami perubahan, tetap menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 125cc. Mesin yang dipadu dengan transmisi continuous variable transmission (CVT) ini mampu menghasilkan tenaga sebesar sembilan daya kuda.

Sekedar informasi, model Vespa yang beredar di Indonesia dan masih menggunakan mesin 125cc hanya ada satu, yaitu Vespa S 125. Motor ini dijual resmi dengan harga Rp28,5 juta, on-the-road Jakarta. (vvn)
 
 
BERITA LAINNYA