Find and Follow Us

| : WIB
    ADVETORIAL

    Gyana Hotels dan Resort Tawarkan Atmosfer Baru di Pegunungan Ubud

    Oleh : Redaksi | Senin, 31 Oktober 2016 - 10:30:58 WIB | 4014 Views
    [Foto : Istimewa/Frontroll]

    FRONTROLL.COM, Dengan mengusung konsep hotel dan Resort, Gyana akan meramaikan dunia perhotelan di pulau Bali.Hotel dan resort bintang 5 yang akan dibangun di daerah pegunungan Ubud, Bali merupakan salah satu dari 11 hotel yang akan dibangun oleh Gyana management. Gyana Hotels dan Resort Bali sendiri rencananya akan menawarkan sesuatu yang baru, yakni atmosfer dan pemandangan alam yang sejuk.

    Hal itu seperti dijelaskan oleh Corporate General Manager Gyana Hotels & Resort, Dedy Santoso, "hotel ini bernuansa sejuk dan pemandangannya menakjubkan. Selain itu Gyana Hotel letaknya tidak terlalu jauh dari kota Denpasar".

    Sebagai hotel dan Resort bintang 5, Gyana Hotel memiliki 128 Villa dengan 5 jenis tipe Villa yang dilengkapi AC, Televisi, Akses Wifi gratis, tv kabel, brankas, pembuat kopi/teh, mini bar, lemari es, meja dan sofa. Sementara untuk kamar mandinya dilenghkapi dengan Bathtub, shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya termasuk pengering rambut.

    Lima jenis villa tersebut adalah one bed room villa, two bedroom villa, president suit, suite room dan sky villa, dengan harga yang berbeda-beda. "Ada one bed room villa, two bedroom villa, president suit, suite room dan sky villa," ujarnya

    Gyana Hotel menawarkan Fasilitas dan pelayanannya yang terbaik untuk para tamu. Fasilitas bisnis yang baik dan berbagai pilihan makanan lokal serta Internasional di 2 Restoran dan bar, di hotel ini akan menjadikan hotel pilihan untuk banyak wisatawan.

    Selain itu untuk menjamin kepuasan tamu yang menginap di Gyana Hotels dan Resort Ubud, disediakan spa yang luas, kolam renang yang banyak, termasuk ada Infinity pool, yang berarti kolam renang dengan adanya air terjun dan juga area pesawahan. yang dibuat agar tamu lebih nyaman dan santai di Gyana Hotels dan Resort.

    "Semua fasilitas itu dihadirkan agar tamu hotel merasa lebih nyaman di kami," ucap petinggi Gyana Hotels dan Resort.

    Dilihat dari segi luas, pastinya kita bisa melihat yang paling luas adalah President suit tapi untuk kenyaman fasilitas dan pelayanannya semuanya sama atau tidak ada bedanya. "Untuk luas villanya ada suite room (55 m2), one bedroom villa (66 m2) dan yang paling luas adalah president suit (675 m2)," pungkasnya.

    Selain itu, Gyana Management membuka kesempatan bagi siapa pun yang berminat untuk memiliki hotel dan resort ini. Gyana Management menawarkan resort atau villa yang berada dalam kawasan untuk bisa dimiliki oleh pihak lain.

    Bagi pemilik tidak mengkhawatirkan perawatan dan segala macamnya, pasalnya ditegaskan Dedy untuk Gyana Management akan meng-handle maintenance, pelatihan staff, sistem dan akuntansi. “Owner baru tahu beres saja,” terang Dedy

    Lebih lanjut Dedy mengatakan "Untuk rencana launching akan diinfokan segera, karena Gyana Hotel dan Resort masih dalam proses finishing.”

    Untuk info lebih lanjut hubungi :
    Gyana Hotel dan Resort
    Jl. Kramat Raya No.32-34
    Jakarta Pusat, 10450

    Telp     : 021.3916338
    Email    : info.ubud@gyanahotels.com


     

    Tag :

    0 Komentar