Ini Spot Menarik Rayakan Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 29 Desember 2016 | 00:00 WIB

PARIWISATA

Ini Spot Menarik Rayakan Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Ini Spot Menarik Rayakan Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru
FRONTROLL.COM,- Pergantian tahun 2016 sebentar lagi dan pesta kembang api selalu menjadi satu hal yang tak boleh dilewatkan saat pergantian malam tahun baru.

jika kalian ingin melihat spot pesta kembang api malam tahun baru, nih frontroll.com akan kasih spot atau tempat yang bagus lihat pesta kembang api menyambut perayaan tahun baru.

1. Bukit Bintang, Yogyakarta

Bukit Bintang Yogyakarta (Instagram/tiaraftrnti)

Bila Anda ingin melihat semarak kembang api di malam pergantian tahun baru, sebaiknya Bukit Bintang di Yogyakarta bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang tepat. Bukit Bintang merupakan salah satu titik yang cukup tinggi di Yogyakarta yang tidak pernah sepi didatangi oleh pengunjung. Di tempat tersebut Anda bisa melihat indahnya pertemuan sinaran kembang api dengan gemerlap lampu kota Yogyakarta yang indah.

2. Tebing Keraton, Bandung

Tebing Keraton Bandung Instagram/devinachrisnawati

Tebing Keraton berada pada ketinggian sekitar 1.200 meter dpl yang membuat Anda dapat dengan mudah dan jelas menyaksikan pesona keindahan Tahura Djuanda yang mempesona. Sejauh mata memandang, terlihat hamparan hijau hutan yang mengundang decak kagum, dibalut dalam suasana alam yang begitu sejuk dan damai. Dan tempat ini sangat cocok menjadi pilihan untuk melihat pesta kembang api saat pergantian tahun baru.

3. Kota Malang, Jawa Timur

Kota Malang Instagram/awenks7

Bagi kalian yang bosan berlibur ke Bandung dan ingin mencari tempat wisata lain di Kota yang lebih jauh, Anda bisa datang ke Kota Malang, Jawa Timur. Tempat ini cocok dijadikan tempat wisata pilihan Anda bersama keluarga untuk menghabiskan waktu pergantian tahun sambil melihat kembang api.

Saat Anda berlibur ke Jawa Timur dan mampir ke Malang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata menarik lainnya seperti Kebun Apel, Batu Night Spechtakuler, Jatim Park 1 dan 2, serta Museum Angkut.

Malam tahun baru Anda bersama keluarga dan teman akan terasa lebih menyenangkan dan tak terlupakan saat Anda bersama orang-orang tercinta bisa datang ke beberapa tempat di atas.
BERITA LAINNYA
  • Skytrain Solusi Macet Bandara Soetta

    MEGAPOLITAN | 26 September 2017 17:03 WIBKini para pelancong akan kian dimudahkan dengan keberadaan Skytrain yang menghubungkan ketiga terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan transportasi skytrain pertama di Indonesia
  • Lawan Dortmund, Toni Kroos Masuk Skuad Inti Real Madrid

    OLAHRAGA | 26 September 2017 16:54 WIBGelanda asal Jerman, Toni Kroos telah kembali masuk skuad inti Real Madrid setelah sembuh dari cedera rusuk. Kross mengalami cedera saat timnya menang melawan Alaves dengan skor 2-1 dan saat ini
  • Kisah Anak Tukang Las yang Sekolah di China

    SOSOK / TOKOH | 26 September 2017 16:10 WIBRama Aldi Sanjaya merupakan seorang mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang mengikuti program student mobility di Nantong Vocational University. Rama menceritakan seputar ayahnya