FRONTROLL.COM
Rabu | 17 Mei 2017 17:38:01 WIB

TEKNOLOGI

Ini Prakiraan Harga iPhone 8 Versi Goldman Sachs

Redaksi - FRONTROLL.COM
Ini Prakiraan Harga iPhone 8 Versi Goldman Sachs
FRONTROLL.COM,-

Apple akan meluncurkan tiga telepon baru pada September, termasuk iPhone 8 yang harganya akan berkisar 1.000 dolar AS atau sekitar Rp13,3 juta menurut perkiraan Goldman Sachs.

"Kami perkirakan iPhone 8 akan memiliki pilihan memori 128GB dan 256GB dengan harga masing-masing 999 dolar AS dan 1.099 dolar AS," kata analis Simona Jankowski dan timnya kepada klien mereka dalam sebuah catatan yang dilihat Business Insider. Itu sekitar 130 dolar AS lebih mahal ketimbang iPhone paling mahal yang tersedia sekarang.

Berikut harga telepon-telepon baru akan diluncurkan dalam acara akhir tahun yang biasa digelar Apple menurut perkiraan Goldman Sachs :

    iPhone 8 : 999 dolar AS
    iPhone 7s Plus : 769 dolar AS
    iPhone 7s : 649 dolar AS

Sumber-sumber di media, kalangan internal dan rantai pasok Apple, sejauh ini memberikan informasi kontradiktif mengenai apakah Apple benar-benar akan meluncurkan "iPhone 8" tahun ini.

Namun Jankowski yakin iPhone 8 akan dirilis, mengatakan, "Apple biasanya mengeksplorasi beberapa desain secara paralel. Namun, dengan hanya empat bulan tersisa hingga peluncuran (September), kami yakin Apple telah mengunci desain finalnya."

BERITA LAINNYA