New Honda Fit Dijejali Segudang Fitur Keselamatan | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Rabu | 17 Mei 2017 17:49:15 WIB

OTOMOTIF

New Honda Fit Dijejali Segudang Fitur Keselamatan

Redaksi - FRONTROLL.COM
New Honda Fit  Dijejali Segudang Fitur Keselamatan
FRONTROLL.COM,- New Honda Fit atau New Honda Jazz sudah dipamerkan di website resmi Honda Jepang, meski baru bisa dibeli di diler penghujung bulan Juni 2017. Disuguhkan tiga pilihan performa dan 12 warna memikat.

New Jazz kali ini lebih banyak dijejali berbagai fitur pendukung keselamatan otomatis yang menggunakan sensor. Mulai dari City Brake Active System, I-side air bag system untuk penumpang depan hingga side air curtain yang lebar hingga penumpang belakang.

Emergency Stop Signal juga disematkan sebagai pemberi informasi kepada kendaraan di belakang akan terjadi pengereman mendadak.

Menjaga agar penumpang tetap dalam keadaan segar dan awet muda, kaca sudah dilindungi anti ultra violet 99% dan juga infra red hingga 80%. Di dalam kabin tak perlu takut perpapar cahaya di dalam kabin, karena kaca Jazz memberikan  perlindungan SPF 50+ serta dapat meningkatkan suhu dingin 20 celcius. Selain itu ada juga Plasmacluster, sehingga penumpang lebih segar.

Mesin yang andalkan pada Jazz yang dipasarkan di Jepang adalah 1.3L i-VTEC dengan transmisi CVT. Diklaim bahan bakarnya bisa tembus 26 km/liter.

Sementara untuk Jazz Hybrid dipasangkan mesin 1.5L i-VTEC + i-DCD depadu transmisi 7-speed dual clutch. Klaim bahan baakrnya mencapai 36,4 km/liter. Tenaga mesinnya 107 hp, sedangkan kemampuan motor penggerak listriknya 30 hp.

Baterai menggunakn lithium ion yang diklaim lebih ringan dan kompak ditempatkan di bagian bagasi.

Memiliki dimensi setinggi 1.525 mm, New Jazz in memiliki radius putar hingga 4,7 meter. Cukup lincah ketika bermanuver di parkiran sempit. (dp)
BERITA LAINNYA
close