Find and Follow Us

| : WIB
[Foto : Istimewa/Frontroll]

FRONTROLL.COM, Empat gol yang dicetak oleh Harry Kane ke gawang Leicester City membuat penyerang Tottenham Hotspur ini melejit jadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris hingga laga ke-37.

Kane mampu melewati Romelu Lukaku pemain Everton yang tadinya nyaman di posisi puncak dengan 24 gol. Bahkan Kane mampu melewati Alexis Sanchez yang telah memiliki 23 gol.

Kini Kane mengemas 26 gol berselisih dua dari Lukaku. Yang hebatnya Kane menciptakan itu hanya dari 29 laga yang dilakoninya. Sedangkan Lukaku untuk mencetak 24 golnya telah bertanding 36 kali.

Di sisa laga sekali lagi apakah Lukaku bisa melewati Harry Kane? Sepertinya sulit, namun semua bisa saja terjadi.

Di laga terakhir 21 Mei nanti Everton akan bertandang ke markas Arsenal. Sedangkan Tottentam Hotspur bertandang ke markas Hull City yang nota bene gawangnya lebih mudah dijebol.

Situasi itu pun membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher berucap bahwa dia yakin Lukaku tak bisa tidur malam ini lantaran memikirkan apa yang baru saja dilakukan Kane.

“Semua penyerang yang mengaku senang timnya menang tanpa dia mencetak gol adalah pembohong besar,” ujar Carragher.

“Anda bisa melihat itu dengan jelas lewat senyum palsu sang penyerang. Saya yakin Lukaku takkan bisa tidur nyenyak malam ini, melihat apa yang sudah Kane lakukan,” pungkasnya.

Seperti diketahui,, Tottenham Hotspur menampilkan performa super dengan membantai Leicester City 6-1, pada matchday 37 Liga Primer Inggris, Jumat (19/5) dini hari WIB.

Ujung tombak Spurs, Harry Kane, jadi bintang utama kemenangan besar ini. Sosok berusia 23 tahun itu secara luar biasa menorehkan quat-trick atau mencetak empat gol

Berita Terkait

    0 Komentar