Find and Follow Us

| : WIB
OLAHRAGA

Harry Kane Bertekad Bawa Spurs Musim Depan

Oleh : Rusdi Afrizal | Sabtu, 20 Mei 2017 - 10:34:58 WIB | 4330 Views
[Foto : Istimewa/Frontroll]

FRONTROLL.COM, Harry Kane bertekad membawa Spurs juara liga primer Inggris musim depan, dimana dibawah kepemimpinan Mauricio Pochettino telah berjuang memburu gelar dalam dua musim terakhir.

Ia gagal menyalip Chelsea untuk mendapatkan trofi Liga Primer Inggris, setelah Chelsea menang besar 6-1 atas Leicester City di King Power Stadium, JUmar (19/5) dini hari.

Menyaksikan para pemain The Blues suka cita merayakan gelar menjadi pengalaman menyakitkan bagi Kane, yang sekali lagi mendapatkan pujian karena memiliki lebih dari 20 gol liga dua musim berturut-turut.

Meski begitu, striker 23 tahun tersebut optimistis Tottenham akan mendapat trofi liga dalam waktu dekat. Ia yakin karena Pochettino telah membangun kelompok penuh bakat, dengan para pemain yang memiliki etos kerja luar biasa.

Bersama Spurs, ia merasa memiliki koneksi khusus, sebuah ikatan istimewa yang tak selalu didapatkan di klub lain. ”Itu mesti memotivasi kami agar pada musim depan kami mengangkat trofi Liga Primer. Itu harus menjadi langkah selanjutnya, dan itulah tujuan kami,” katanya sebagaimana dilansir AFP.

Pencapaian Terbaik

Posisi runner up merupakan pencapaian terbaik Tottenham sejak 1963. Namun performa hebat mereka, membuat klub-klub besar menunjukkan ketertarikan kepada bintang-bintang Spurs. Namun Kane mengaku tak terpengaruh dengan minat-minat itu. ”Tentu saja akan ada desas-desus selama musim panas, tapi saya akan sangat terkejut bila kebanyakan dari kami tidak berada di sini musim depan,” katanya. Melawan Leicester, Kane ”mengamuk”.

Ia mencetak empat gol untuk membantu The Lilywhites menghancur Si Rubah. Dua gol lainnya dicetak penyerang Korsel, Heung-Min Son. Satu gol balasan Leicester dicetak oleh Ben Chilwell. Tambahan empat gol ini membuatnya menyalip penyerang Everton, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez (Arsenal), dalam daftar top scorer.

Kane total mencetak 26 gol, unggul dua gol dari Lukaku, dan tiga dari Sanchez. ”Dia luar biasa, dia merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Dia akan terus mencoba melaju di laga berikutnya dan mengakhiri musim dengan cara terbaik,” puji Pochettino di Sky Sports.

Tag :

0 Komentar