Apartemen Investasi Unggulan 2017, Ini Alasannya | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Senin | 12 Juni 2017 | 00:00 WIB

PROPERTI

Apartemen Investasi Unggulan 2017, Ini Alasannya

Redaksi - FRONTROLL.COM
Apartemen Investasi Unggulan 2017, Ini Alasannya
FRONTROLL.COM,- Apartemen dinilai menjadi salah satu instrumen investasi unggulan di 2017. Sebab, apartemen merupakan salah satu jenis properti yang perkembangannya cukup pesat di Indonesia sebagai investasi masa depan dan juga masa sekarang yang bernilai tinggi.

"Investasi apartemen tetap lebih baik dari semua subsektor properti yang ada. Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah atau ruko," ujar Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi, dalam keterangan tertulis di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia mengungkapkan, dengan memiliki apartemen, masyarakat dapat mendapatkan harga jual yang tinggi di masa mendatang. Sementara, untuk jangka pendek, harga sewa unit apartemen yang terbilang cukup tinggi sehingga menjadi salah satu pemasukan pasif atau passive income tersendiri bagi pemiliknya.

"Dari fakta tersebut pilihlah berinvestasi di apartemen yang kondisinya 100 persen siap. Salah satunya Woodland Park Residence dengan harga mulai Rp 800 jutaan," tuturnya.

Dia mengatakan investor ataupun end user mampu meraup peningkatan capital gain dalam waktu lima tahun terakhir ini mencapai 3 kali lipat. Terlebih jika mereka juga menyewakan unitnya dengan yield sewa sebesar 6,5 persen sampai 8 persen setiap tahun.

"Disamping itu pembeli tidak menghadapi resiko ditinggal lari oleh developer. Sebab, properti ini sudah ready, produknya sudah jelas," imbuhnya.

Menerapkan konsep eco living, Woodland Park Residence yang dikembangkan di kawasan terintegrasi Kalibata, Jakarta Selatan ini memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang dengan beberapa tipe mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse dan Penthouse.

Fasilitas lengkap dan modern seperti 2 side entrance melalui Jalan Pangadegan dan Jalan Kalibata Raya, parkir luas dengan 624 lot parkir mobil, 171 lot parkir motor dan 68 lot parkir sepeda, tree pit yang dipenuhi pohon-pohon tua dan rindang seluas 960m2, swimming pool, children pool, sky lounge, gym serta triple-play (tv cable, internet & telepon).

Pihaknya juga menghadirkan promo di April 2017, sebagai bulan emansipasi wanita ini, berupa MAP Gift Voucher untuk setiap pembelian unit apartemen untuk semua cara bayar tanpa terkecuali seperti hard cash, KPA maupun cash bertahap. MAP Gift Voucher bisa anda gunakan dan belanjakan di 1.900 MAP retail stores di seluruh Indonesia tanpa expired date.

Sementara itu, Head of Marketing Communication PT Pardika Wisthi Sarana Pompi Ardana menambahkan bahwa kini gaya hidup ramah lingkungan tengah menjadi tren yang di adaptasi kaum urban. Meski tinggal di perkotaan, mereka tetap ingin menerapkan menerapkan konsep eco living dalam kehidupan sehari hari.

"Konsep eco living yang diterapkan Woodland Park Residence dirancang lebih hemat energi, hemat pemakaian air, dan menggunakan bahan bangunan ramah lingkungan akan menambah kenyamanan Anda menjadikan Woodland Park Residence sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi," tutup Pompi.
BERITA LAINNYA
  • Lakukan Hal Ini Supaya Tidak Terlihat Tua

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 15:24 WIBMenjadi tua adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman sebaya adalah sesuatu yang berbeda. Dan hal itu ternyata bisa kita hindari dan
  • Inilah yang Harus Disiapkan Saat Ingin Tatto

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:39 WIBBuat sebagian orang, tato adalah hal yang nggak menyenangkan. Tapi buat sebagian lainnya, tato patut dipertimbangkan, karena 'butuh nyali' untuk melakukannya. Kalau kamu termasuk orang
  • 7 Kuliner Indonesia yang Penuh Nilai Filosofi

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:30 WIBIndonesia, merupakan negara yang luas dan kental akan keanekaragaman budayanya. Terbentang dari Sabang hingga Merauke dan terbagi menjadi 34 provinsi yang tentu saja setiap daerah memiliki makanan
  • Dibalik Pernyataan Pembelian 5 ribu Senjata Panglima TNI

    NASIONAL | 26 September 2017 13:46 WIBRekaman pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di sela-sela acara silaturahmi dengan para mantan petinggi TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jumat, 22 September 2017, bocor ke publik. Kata