Serunya Berbuka Puasa Bersama Komedian | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Rabu | 14 Juni 2017 10:30:50 WIB

EVENT

Serunya Berbuka Puasa Bersama Komedian

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Serunya Berbuka Puasa Bersama Komedian
FRONTROLL.COM,-

Buka bersama identik dengan kekeluargaan, sama halnya seperti di Eight Treasures Resto IBIS Budget Hotel, Daan Mogot. Resto ini menggelar buka bersama komedian yang sudah terkenal di jagat hiburan, yakni Unang (Bagito), Ginanjar, Jagat Aryani (penyanyi) dan Tigor yang sangat terkenal di sinetron Suami Takut Istri, Selasa (13/6)

Sebagai pelawak kondang, mereka melihat industri hiburan komedia sekarang ini mulai banyak perkembangan dengan banyak menayangkan audisi seperti Academy Pelawak Indonesia. Mereka pun mengapresiasi generasi muda yang selalu memberikan warna baru di dunia hiburan khususnya seni komedian.

 



Mohan Mehra (pembawa acara Tok Tok Wow – Keluarga Lifebuoy) selaku Ide Creative acara ini mengatakan “Kegiatan Acara buka puasa bersama ini merupakan awal pertemuan untuk merencanakan program Variety Show dengan judul “Canda Resto di 8T” yang akan segera tayang di stasiun televisi Nasional dengan tema Sitkom – Stand Up Comedy dan Music, ujar Mohan Mehra.

Mohan Mehra menambahkan, “Tempat TV Program dan pengambilan gambar (syuting) acara Variety Show ini rencananya akan dibuat di Eight Treasures Restaurant yang beralamat di IBIS Budget Hotel, Daan Mogot – Jakarta Barat. Untuk syuting produksinya juga akan dibuat setelah Idul Fitri yang akan diluncurkan disebuah stasiun televisi Nasional untuk menambah panggung hiburan Tanah Air, tambah Mohan Mehra.

Acara Variety show ini diselenggarakan oleh Mohan Mehra sendiri sebagai Ide Creative, Skenario (Hannoeng M. Noer), Produser (Martono – Owner Eight Treasures Restaurant), Musisi Musik (Eko Sakarepe), dan juga insya Allah akan didukung oleh pelawak yang cukup terkenal, seperti Tigor, Jagat Aryani, Dinda, Unang Bagito.

Nah, nantikan segera keseruan acara Variety Show yang dibintangi oleh artis pelawak senior ini untuk menghibur Anda sekeluarga dirumah, tutup Mohan Mehra

BERITA LAINNYA
close