Inilah Supermarket Jack Ma Dan Supermarket Ini Tanpa Pegawai | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Minggu | 09 Juli 2017 22:52:14 WIB

TEKNOLOGI

Inilah Supermarket Jack Ma Dan Supermarket Ini Tanpa Pegawai

Wenny KT - FRONTROLL.COM
Inilah Supermarket Jack Ma Dan Supermarket Ini Tanpa Pegawai
FRONTROLL.COM,-

Semua orang tidak pernah memikirkan hal itu, supermarket Jack Ma yang tidak berpegawai akan datang begitu cepat! Juga tidak ada yang memikirkan bahwa supermarket itu pun akan sangat populer. Ini akan menjadi bencana yang melanda ke seluruh industri ritel China! Saya harap Anda tidak Akan tereliminasi sebagai pengusaha ritel.

Masa depan telah tiba!

Situs ini sangat nge trend , Jack Ma tidak memiliki supermarket yang secara formal diresmikan

Supermarket Jack Ma sekarang sudah operasional .Buka selama 24 jam sehari, Tidak ada kasir! Yang anda lakukan hanya memilih barang , mengscan kodenya dan mengangkat barangnya dan pergi.

Kemarin (8 Juli), di jalan-jalan di hangzhou, supermarket pertama Mr Jack Ma yang tidak berpegawai dibuka!

Hanya menggunakan ponsel atau taobao alipay untuk bisa masuk , yang anda lakukan hanya dengan menggunakan kode nya langsung di pintu masuk supermarket tersebut.

Supermarket tanpa pegawai pertama milik Jack Ma , terletak di pusat hangzhou, dan sambutan dari masyrakat setempat sangat tergila-gila. Semua antrian panjang terbentuk di pintu masuk, banyak orang mengantri untuk bisa masuk ke supermarket tersebut.

Mulai dari lima jam sore hari sudah banyak orang mengantri ...dan mereka ingin menikmati kenyamanan dalam berbelanja

Semuanya kelihatan seperti supermarket biasa dengan barang barang lengkap , yang membedakan hanyalah , tidak ada pegawai atau salesman .

Pencegahan pencurianpun sudah di antipasipasi oleh sistem ini.

Setelah mengambil barang-barang anda , anda bisa langsung keluar membawanya tanpa kasir dan sistem secara otomatis mengidentifikasi Anda di pintu keluar, saldo anda akan berkurang secara otomatis pada saat anda keluar

BERITA LAINNYA
close