Meikarta Kota Modern Di Cikarang, Jantung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Rabu | 26 Juli 2017 | 00:00 WIB

PROPERTI

Meikarta Kota Modern Di Cikarang, Jantung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Wenny KT - FRONTROLL.COM
Meikarta Kota Modern Di Cikarang, Jantung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
FRONTROLL.COM,-

Gencarnya pemasaran Meikarta besutan Lippo Group mulai terlihat di berbagai titik lokasi di Jakarta dan sekitarnya . Megaproyek Meikarta dengan nilai investasi sebesar Rp 278 Triliun ini terletak di ujung timur Cikarang bekasi Jawa Barat.

Proyek Lippo yang di nahkodai oleh seorang CEO yang namanya sudah tidak asing dalam bidang pengembangan property yakni James Riady.

Mulai dari komplek-komplek perumahan di pinggiran kota seperti Tanggerang , sampai ke pusat kota seperti St. Moritz. Belum termasuk pembangunan pusat hiburan dengan proyek Lippo Karawaci , Lippo Mall Puri dan Lippo Kemang Village . Proyek Rumah Sakitnya ? Proyek Pendidikan ? Sampai ke tanah Kuburan yaitu San Diego Hills.

Sungguh tepat Jargon yang di sematkan oleh para pebisnis Indonesia yaitu " Riady memegang hidup sampai matinya orang jakarta" dilihat dari coverage usaha mereka.

Dilihat dari master plan dari Meikarta ini sendiri sungguh luar biasa , akses pintu tol Cibatu , kota modern ini akan dilengkapi berbagai fasiltas kota modern International yang sudah tidak asing bagi masyarakat perkotaan. Silicon Valleynya Indonesia pun menjadi bagian dari master plan Meikarta ini , luar biasa.

Jika hanya sebatas shopping center, rumah sakit , perkantoran , sekolahan international , tampaknya Lippo group ini menerapkan standar International dilihat berbagai kontribusi proyek nyatanya di Indonesia , yang sudah dikembangkan dan dinikmati bersama.

Yang membedakan Meikarta dengan proyek Lippo lainnya adalah dengan adanya 4 Lapisan jaringan jalan yang sudah direncanakan dengan baik , yaitu transportasi publik mulai dari LRT , Monorail dan juga Bis-bis antar kota.  Dan jalan jalan penunjang dari kapasitas 6 jalur , 8 jalur sampai yang 10 jalur. Koneksi di atas jalan-tingkat antara bangunan dihubungan dengan jembatan pejalan kaki yang nyaman.

BERITA LAINNYA
  • Lakukan Hal Ini Supaya Tidak Terlihat Tua

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 15:24 WIBMenjadi tua adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman sebaya adalah sesuatu yang berbeda. Dan hal itu ternyata bisa kita hindari dan
  • Inilah yang Harus Disiapkan Saat Ingin Tatto

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:39 WIBBuat sebagian orang, tato adalah hal yang nggak menyenangkan. Tapi buat sebagian lainnya, tato patut dipertimbangkan, karena 'butuh nyali' untuk melakukannya. Kalau kamu termasuk orang
  • 7 Kuliner Indonesia yang Penuh Nilai Filosofi

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:30 WIBIndonesia, merupakan negara yang luas dan kental akan keanekaragaman budayanya. Terbentang dari Sabang hingga Merauke dan terbagi menjadi 34 provinsi yang tentu saja setiap daerah memiliki makanan
  • Dibalik Pernyataan Pembelian 5 ribu Senjata Panglima TNI

    NASIONAL | 26 September 2017 13:46 WIBRekaman pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di sela-sela acara silaturahmi dengan para mantan petinggi TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jumat, 22 September 2017, bocor ke publik. Kata