FRONTROLL.COM
Rabu | 26 Juli 2017 12:15:25 WIB

PROPERTI

Meikarta : Indonesia Silicon Valley Ikut Hadir Bersama Kami

Wenny KT - frontroll.co.id
Meikarta : Indonesia Silicon Valley Ikut Hadir Bersama Kami
frontroll.co.id,-

Didalam master plan Meikarta mega proyek Lippo group senilai Rp. 278 Triliun ini , salah satu fasilitas dengan standar Internasional yang bakal hadir dan menempatinya adalah Indonesia Silicon Valley. Silicon Valley atau kawasan digital akan di bangun Meikarta , disamping Industrial Research Centre juga sudah menjadi bagian dari rencana grand master plan dari Meikarta.

Kawasan dari Indonesia Silicon Valley tersebut nantinya akan lebih mirip seperti kantor pusat Facebook, Twitter , Youtube atau Google di kawasan Silicon Valley, California, Amerika Serikat.

Infrastruktur kelas International pun di rancang hampir di semua kawasan Meikarta Mega Proyek ini . Mulai dari hunian tipe Asia , Eropa dan juga Amerika. Hotel hotel dengan standar dunia International pun ikut hadir , Hyatt , The Ritz Carlton , Mandarin Oriental , St Regis Dan Four Seasons.

Mall , perpustakaan , sekolah sekolah International , Rumah-rumah Sakit , Central park , gedung opera maupun pertunjukan sampai ke tempat konvensi dengan kapasitas 200,000 penggunjung pun tidak luput menjadi bagian rencana pembangunan dari Meikarta .

Lapangan terbang Kertajati International Airport dengan progres pembangunan 34% pun sudah dalam proses , Patimban Deep Seaport di proyeksikan beroperasional secara berkala di tahun 2019 dengan target full operational nanti di tahun 2022.

Transportasi 4 tingkat mulai dari LRT , Monorail dan simpang susun sudah menjadi bagian dari infrastruktur standar international. Sebagai penunjang bisnis bagi masyrakat sekitarnya International Finance Centre pun di hadirkan di Meikarta.




BERITA LAINNYA