Inspirasi Semangat Laura Lazarus | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Senin | 07 Agustus 2017 11:29:44 WIB

SOSOK / TOKOH

Inspirasi Semangat Laura Lazarus

Elisabeth Krist - FRONTROLL.COM
Inspirasi Semangat Laura Lazarus
FRONTROLL.COM,-

Nama Laura Lazarus dikenal publik sebagai seorang pramugari yang selamat dari musibah kecelakaan pesawat yang nyaris merenggut nyawanya. Melalui kisah hidupnya dan buku best seller Unbroken Wings, ia telah menginspirasi dan juga memotivasi jutaan orang di Indonesia. Wanita energik ini ingin terus menginspirasi Indonesia melalui buku dengan mendirikan Growing Publishing . Kepada tim frontroll.com, Laura berbagi kisahnya sebagai entrepreneur.

Hallo, Laura. Apa sih yang melatarbelakangi Laura mendirikan Growing Publishing ini?

Semua bermula dari saat menulis buku Unbroken Wings. Dari situ saya belajar bahwa saya yang awalnya tidak bisa menulis pun ternyata bisa membuat sebuah buku. Jadi saya ingin membantu sahabat-sahabat yang lainnya untuk juga bisa membuat buku. 

Ceritain dong, gimana Laura akhirnya memutuskan untuk menulis buku hingga mengembangkan penerbitan. 

Saya seringkali bertemu orang yang berkata bahwa kisah hidup saya akan sangat bagus jika dibukukan. Dari situ saya mencari tahu dan belajar untuk merealisasikan hal tersebut. Dibutuhkan proses dan waktu yang panjang untuk terjun ke dalam dunia penerbitan buku. Membaca buku sangat membantu saya dalam berkomunikasi hingga menjadi author dan trainer motivator. Nah, saya ingin membantu banyak orang untuk juga berhasil meraih cita-cita dengan gemar membaca buku. Dengan membaca, kita akan memiliki banyak ide dan kreatif. Dari hal inilah, saya ingin memberikan dan melakukan yang terbaik untuk Indonesia. 

So awesome! Adakah sosok yang selama ini selalu menginspirasi Laura dalam berkarya?

Pastinya karena Tuhan yang luar biasa, yang masih memberikan kesempatan untuk saya hidup dan ini merupakan anugerah yang luar biasa. Juga karena orang tua dan keluarga saya. 

Apa sih suka duka menjadi seorang entrepreneur?

Menjadi entrepreneur itu seru! Karena kita harus memikirkan staff dan karyawan terlebih dahulu sebelum diri sendiri. Saat kita mulai menjalani, kita baru menyadari bahwa ternyata kita bisa menjadi entrepreneur. Hal itu tidak sulit, asalkan kita mau untuk mulai mencoba.

Bagi tips dong untuk para pembaca agar bisa mengembangkan passion dan juga membagikan inspirasi seperti Laura.

Yuk, kita perbanyak membaca buku dan memiliki kerendah hatian untuk mau terus belajar! Pastinya Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi.

Lebih dari itu, Laura juga menginspirasi melalui video-video di channel YouTube-nya. Go check this out !

BERITA LAINNYA
close