Adanya Rental Online, Wisatawan Jadi Mudah Trevelling | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Jumat | 11 Agustus 2017 09:26:25 WIB

PARIWISATA

Adanya Rental Online, Wisatawan Jadi Mudah Trevelling

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Adanya Rental Online, Wisatawan Jadi Mudah Trevelling
FRONTROLL.COM,- Memilih sarana transportasi yang tepat merupakan salah satu kunci penting dalam membuat bepergian (travelling) menjadi menyenangkan. Sebab, faktor kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang harus dipenuhi saat bepergian.

Layanan transportasi online bisa menjadi pilihan. Wisatawan dengan mudah menuju tempat destinasi dengan layanan penjemputan. Hanya saja, ada kalanya wisatawan kebingungan menentukan tempat penjemputan atau sopir serta mobil yang berganti-ganti.

Dilansir republika, Astri Annisa, CEO & Owner ZAF Auto Transport mengatakan, selain layanan transportasi online, wisatawan juga dapat memilih layanan rental kendaraan. Yakni menyewa kendaraan secara harian, mingguan atau bahkan bulanan.

"Jadi penikmat travelling akan lebih mudah dan nyaman, serta disesuaikan dengan budget dan jangka waktu liburan," kata Astri Annisa beberapa waktu lalu.

ZAF Auto Transport, dikatakan Annisa, menangkap peluang itu dengan menawarkan layanan tersebut secara online.

"Penempatan driver yang sama untuk pengguna yang sama dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna," ujarnya.

Lebih lanjut Annisa mengatakan, dengan skema yang lebih fleksibel, layanan ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kebutuhan lainnya. Seperti pulang dan pergi ke kantor, sekolah atau bisnis.

"Didukung dengan teknologi digital berlandaskan sistem informasi berbasis web dan aplikasi, membuat pelayanan ZAF Auto Transport lebih praktis dan nyaman," kata dia.
BERITA LAINNYA
close