Daftar Liburan Akhir Pekan Versi Frontroll | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Sabtu | 12 Agustus 2017 | 00:00 WIB

GAYA HIDUP

Daftar Liburan Akhir Pekan Versi Frontroll

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Daftar Liburan Akhir Pekan Versi Frontroll
FRONTROLL.COM,- Akhir pekan harus dinikmati dengan ceria dan penuh semangat, karena segenap pikiran akan rutinitas dan pekerjaan sesaat akan dilupakan. Biasa dipagi hari sejak bangun tidur yang ada di kepala adalah harus sampai tempat kerja tanpa terlamabat ataupun terpikirkan deadline yang menunggu.

Bagi anda yang belum berkeluarga anda juga bisa pergi berkencan dengan pasangan yang wajib dilakukan, seperti nonton film, makan, belanja, atau sekedar nongkrong di kafe atau mengajaka keluarga liburan ke tempat favorit keluarga.

Frontroll akan memberikan referensi seputar akhir pekan, mulai dari event dan film yang menarik untuk disaksikan, berikut informasinya.

Enaknya Pergi Kemana ya?

We The Fest (WTF)

frontroll akan memberikan refernsi event tahunan yang dipromotori oleh ismaya, yaitu we the fest (WTF) yang diselenggarakan pada 11-13 Agustus 2016 di JIEXPO Kemayoran.

Nama-nama pengisi acara WTF 2016 telah diumumkan lewat dua fase. Sederet penampil, baik dalam maupun luar negeri yang terpampang di website mereka langsung mengundang antusiasme para penikmat musik. Mulai dari Mark Ronson, Tyan Lewis, Breakboat, Alina Baraz, The Temper Trap, Ta-Ku, Barasuara, Homogenic, sampai Dekat.

Untuk tiketnya  Tersedia beberapa katagori tiket yang bisa kamu pilih, yaitu General Admission seharga Rp720.000, Early Entry seharga Rp720.000, Very Important Banana seharga Rp1.800.000. Selain itu, kamu juga bisa membeli tiket dengan cara menyicil mulai dari Rp1.000.000.

Gaikindo Indonesia International Autoshow

Selain event musik, ternyata adalagi event bagus yang harus dikunjungi untuk para pecinta otomotif, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Serpong, Tanggerang Selatan.

Event ini berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 10-20 Agustus 2017. Pada jam bukanya pun ada perbedaan antara hari biasa dengan hari libur. Sementara hari biasa dimulai dari Senin-Kamis yang dibuka dari jam 11.00-21.00 dan hari libur yang dimulai dari hari Jumat-Minggu dibuka dari jam 10-21.00.

Tidak hanya hal tersebut, untuk harga tiket masuk pun ada perbedaan dari hari biasa dengan hari libur. Hari biasa yang tiket masuknya seharga Rp. 50.000 dan hari libur tiket masuknya seharga Rp. 70.000.

Enaknya Nonton apa ya?

Annabelle 2: Creation

Tiga tahun berselang, kini sekuel film horor Annabelle yang berjudul Annabelle 2: Creation telah tayang di tahun 2017 mendatang. Naskah film Annabelle 2: Creation ini masih ditulis oleh Gary Dauberman, sama seperti film pertamanya, namun sang pengarah adegan telah digantikan oleh David Sandberg. Apakah film Annabelle 2: Creation ini akan sukses seperti film sebelumnya? Kita tunggu saja nanti.

Di film Annabelle 2: Creation ini cerita masih seputar teror dari boneka hantu Annabelle yang kali ini meneror biarawati dan gadis-gadis kecil yang datang ke rumah si pembuat boneka.

Saksikan Film Annabelle 2: Creation di bioskop kesayangan anda.
BERITA LAINNYA
  • Skytrain Solusi Macet Bandara Soetta

    MEGAPOLITAN | 26 September 2017 17:03 WIBKini para pelancong akan kian dimudahkan dengan keberadaan Skytrain yang menghubungkan ketiga terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan transportasi skytrain pertama di Indonesia
  • Lawan Dortmund, Toni Kroos Masuk Skuad Inti Real Madrid

    OLAHRAGA | 26 September 2017 16:54 WIBGelanda asal Jerman, Toni Kroos telah kembali masuk skuad inti Real Madrid setelah sembuh dari cedera rusuk. Kross mengalami cedera saat timnya menang melawan Alaves dengan skor 2-1 dan saat ini
  • Kisah Anak Tukang Las yang Sekolah di China

    SOSOK / TOKOH | 26 September 2017 16:10 WIBRama Aldi Sanjaya merupakan seorang mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang mengikuti program student mobility di Nantong Vocational University. Rama menceritakan seputar ayahnya