Xpander Made In Indonesia , Menembus Pasar Mesir dan Bolivia | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Sabtu | 02 September 2017 | 00:00 WIB

OTOMOTIF

Xpander Made In Indonesia , Menembus Pasar Mesir dan Bolivia

Wenny KT - FRONTROLL.COM
Xpander Made In Indonesia , Menembus Pasar Mesir dan Bolivia
FRONTROLL.COM,- Mitsubishi Xpander belakangan sukses mencatat penjualan menjanjikan di Tanah Air. Mobil itu bahkan sudah dipesan belasan ribu unit, sejak pertama kali diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, baru-baru ini.

Rencana matang pun dibidik Mitsubishi untuk memasukkan mobil barunya itu ke beberapa negara lain. Di antaranya beberapa negara berkembang seperti Mesir dan Bolivia. Hal itu disampaikan Mitsubishi mengingat banyak permintaan mobil mirip van seperti Xpander di negara-negara Asia Tenggara lainnya, dan negara-negara berkembang.

"Kami berencana untuk menjual 85 persen (Xpander) di Indonesia, jadi mobil tersebut sebagian besar berbasis pada kebutuhan lokal," kata spesialis produk utama perusahaan tersebut seperti dilansir Asia Nikkei, Sabtu 2 September 2017.

Kata Mitsubishi, Xpander diklaim cocok untuk negara-negara berkembang, di mana kondisi lalu lintas, jalan dan cuaca sering serupa dengan yang ada di Indonesia.

Xpander sendiri merupakan mobil yang berukuran lebih besar dari pada varietas kompak yang populer di Indonesia. Sebut saja seperti Avanza, Ertiga, Mobilio. Jendela juga dirancang untuk menawarkan isolasi yang lebih baik terhadap kebisingan.

Mitsubishi Motors melihat Indonesia sebagai salah satu pasar yang paling menjanjikan di Asia Tenggara dan mulai mengembangkan model itu pada 2014.

Sumber : viva.co.id
BERITA LAINNYA
  • Lakukan Hal Ini Supaya Tidak Terlihat Tua

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 15:24 WIBMenjadi tua adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman sebaya adalah sesuatu yang berbeda. Dan hal itu ternyata bisa kita hindari dan
  • Inilah yang Harus Disiapkan Saat Ingin Tatto

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:39 WIBBuat sebagian orang, tato adalah hal yang nggak menyenangkan. Tapi buat sebagian lainnya, tato patut dipertimbangkan, karena 'butuh nyali' untuk melakukannya. Kalau kamu termasuk orang
  • 7 Kuliner Indonesia yang Penuh Nilai Filosofi

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:30 WIBIndonesia, merupakan negara yang luas dan kental akan keanekaragaman budayanya. Terbentang dari Sabang hingga Merauke dan terbagi menjadi 34 provinsi yang tentu saja setiap daerah memiliki makanan
  • Dibalik Pernyataan Pembelian 5 ribu Senjata Panglima TNI

    NASIONAL | 26 September 2017 13:46 WIBRekaman pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di sela-sela acara silaturahmi dengan para mantan petinggi TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jumat, 22 September 2017, bocor ke publik. Kata