5 Mobil Klasik yang Wajib Ada di Garasi | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Selasa | 05 September 2017 | 13:00 WIB

OTOMOTIF

5 Mobil Klasik yang Wajib Ada di Garasi

Redaksi - FRONTROLL.COM
5 Mobil Klasik yang Wajib Ada di Garasi
FRONTROLL.COM,- "Semakin tua semakin jadi" yang nampaknya tidak hanya berlaku pada manusia namun juga pada mobil. Sebuah mobil klasik memiliki sebuah cerita dan citra yang berkelas yang membuatnya berbeda dengan mobil saat ini.

Daya tarik yang dimiliki oleh mobil-mobil klasik bisa dikatakan sangat kuat sehingga membuat seseorang rela membeli mobil klasik idamannya di belahan dunia lain hanya untuk dikoleksi atau dikendarai.

Apakah Anda salah satunya? Bila Anda baru ingin memulai untuk mengoleksi atau mereparasi sebuah mobil klasik agar bisa kembali berjaya di jalanan ibu kota, maka ada 5 mobil klasik yang bisa Anda coba koleksi sebagai awalan. Berikut daftarnya:


1966 Shelby 427 Cobra
Segala sesuatu hal yang berhubungan erat dengan nama Carroll Shelby secara otomatis Anda akan langsung tertarik dan mengosongkan waktu untuk mengetahui secara lanjut tentang hal tersebut.

Dengan rasio yang bisa dikatakan tidak masuk akal antara tenaga dengan berat, Shelby 427 Cobra akan langsung membuat mobil Corolla tidak berharga.

Shelby Cobra akan membuat Anda tampan dan maskulin di saat yang bersamaan ketika mengendarai mobil ini melintasi jalanan di kota besar.

Mini Cooper Classics
Ya, memang mobil ini bukanlah mobil sports. Tapi bila Anda heran mengapa ada mobil ini di antara mobil klasik sports, karena Mini merupakan mobil yang memiliki daya tarik yang unik.

Dari desain interior hingga eksteriornya saja sudah dapat membuat mobil ini menjadi pusat perhatian ketika berada di jalanan.

Mobil ini memiliki ciri khas pada lampu serta warna-warnanya. Mobil pabrikan Inggris ini sangat layak untuk Anda miliki walau tak mampu memacu kecepatan seperti mobil di dalam daftar ini.

1969 Boss 429 Mustang
Semua orang mengetahui bahwa mobil ini memiliki daya pacu yang sangat kuat dan ditambah dengan penampilan mobil ini yang sangat maskulin membuatnya sangat cocok untuk Anda kendarai melintasi jalanan ibu kota.

1970 Datsun 240Z
Doppelganger dari Jaguar E-Type versi Asia ini memiliki sisi keindahan yang sama dengan Jaguar tipe tersebut namun mungkin sedikit lebih berisi.

Mobil Datsun ini merupakan ikon dari mobil sports di Jepang, karena dari desain dan mesin yang cukup bisa diandalkan.

Sepertinya akan kurang lengkap bila belum memasukkan mobil Chevrolet Camaro tahun 1969 ini. Mobil ini sudah pasti akan dapat membuat Anda menjadi pusat perhatian, karena citra dan penampilan mobil klasik gahar ini. Bagaimana tidak, mobil yang dihiasi stripes silver yang khas memiliki daya pacu yang kencang dan juga suara yang khas.

Semua mobil di mungkin akan sulit untuk dicari dalam keadaan yang benar-benar sempurna. Dan lagi semua mobil klasik di atas hampir semua adalah bekas atau second hand. Tertarik untuk membelinya?
1969 Chevrolet Camaro
BERITA LAINNYA
  • Lakukan Hal Ini Supaya Tidak Terlihat Tua

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 15:24 WIBMenjadi tua adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman sebaya adalah sesuatu yang berbeda. Dan hal itu ternyata bisa kita hindari dan
  • Inilah yang Harus Disiapkan Saat Ingin Tatto

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:39 WIBBuat sebagian orang, tato adalah hal yang nggak menyenangkan. Tapi buat sebagian lainnya, tato patut dipertimbangkan, karena 'butuh nyali' untuk melakukannya. Kalau kamu termasuk orang
  • 7 Kuliner Indonesia yang Penuh Nilai Filosofi

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:30 WIBIndonesia, merupakan negara yang luas dan kental akan keanekaragaman budayanya. Terbentang dari Sabang hingga Merauke dan terbagi menjadi 34 provinsi yang tentu saja setiap daerah memiliki makanan
  • Dibalik Pernyataan Pembelian 5 ribu Senjata Panglima TNI

    NASIONAL | 26 September 2017 13:46 WIBRekaman pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di sela-sela acara silaturahmi dengan para mantan petinggi TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jumat, 22 September 2017, bocor ke publik. Kata