Destinasi Selo Langit Watu Payung yang Menyuguhkan View Apik Kota Jogja | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 07 September 2017 | 12:05 WIB

PARIWISATA

Destinasi Selo Langit Watu Payung yang Menyuguhkan View Apik Kota Jogja

Redy Budiman - FRONTROLL.COM
Destinasi Selo Langit Watu Payung yang Menyuguhkan View Apik Kota Jogja
FRONTROLL.COM,-

Di daerah Puncak Prambanan ternyata menyimpan lokasi yang sangat menarik untuk dikunjungi yaitu Watu Payung. Watu Payung sendiri merupakan sebuah batu besar yang terletak diatas bukit. Di sini kalian bisa menikmati kota jogja dari atas bukit serta menikmati pemandangan yang telah disuguhkan oleh alam.

Belum banyak wisatawan yang tau tempat ini, karena bisa dibilang tempat ini masih baru. Lokasi Watu Payung sendiri masih ada disekitaran Tebing Breksi serta Candi Ijo kok. Jadi nggak ada salahnya kan kalian mampir juga kesini.

1. View apik malam hari



Nggak akan rugi deh, jika kalian kesini malam hari. Karena kalian akan melihat pemandangan yang eksotis. Lampu-lampu dikota jogja menyala seperti layaknya bintang yang bersinar, tentunya sangat apik jika diabadikan lewat foto.

2. Hamparan perbukitan yang menyegarkan mata



Hijaunya perbukitan di tempat ini pasti akan membuat fresh pikiran kalian. Karena ditempat ini hamparan perbukitan begitu luas membentang. Dan tentunya kalian juga bisa menikmati Kota Jogja dari atas ketinggian.

3. Bersantai di batu besar sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan



Jika kalian sudah lelah berfoto, tak ada salahnya loh bersantai di atas batu besar ini. Toh kalian bisa merefreshkan pikiran kalian yang banyak beban pekerjaan, kuliah dll. Karena ditempat ini pemandangannya bukit-bukit hijau.

4. Pemandangan di siang hari juga nggak kalah menarik loh



Pasti banyak dari kalian lebih mengambil foto saat sunrise ataupun sunset. Emang pemandangan yang disuguhkan lebih menarik sih. Tapi pemandangan di siang hari nggak kalah loh, kalian akan menemukan langit biru yang cerah serta hijaunya bukit disekitar. Sehingga foto yang akan dihasilkan pun lebih berwarna dan tentunya terlihat sangat menyatu dengan alam.

5. Berburu sunrise dari atas bukit Selo Langit Watu Payung



Bagi kalian penikmat sunrise, nggak ada salahnya loh mampir di Watu Payung. Pemandangan yang ada pun tidak kalah menarik dari destinasi yang lain.

BERITA LAINNYA
  • Lakukan Hal Ini Supaya Tidak Terlihat Tua

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 15:24 WIBMenjadi tua adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman sebaya adalah sesuatu yang berbeda. Dan hal itu ternyata bisa kita hindari dan
  • Inilah yang Harus Disiapkan Saat Ingin Tatto

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:39 WIBBuat sebagian orang, tato adalah hal yang nggak menyenangkan. Tapi buat sebagian lainnya, tato patut dipertimbangkan, karena 'butuh nyali' untuk melakukannya. Kalau kamu termasuk orang
  • 7 Kuliner Indonesia yang Penuh Nilai Filosofi

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:30 WIBIndonesia, merupakan negara yang luas dan kental akan keanekaragaman budayanya. Terbentang dari Sabang hingga Merauke dan terbagi menjadi 34 provinsi yang tentu saja setiap daerah memiliki makanan
  • Dibalik Pernyataan Pembelian 5 ribu Senjata Panglima TNI

    NASIONAL | 26 September 2017 13:46 WIBRekaman pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di sela-sela acara silaturahmi dengan para mantan petinggi TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jumat, 22 September 2017, bocor ke publik. Kata