FRONTROLL.COM
Jumat | 08 September 2017 16:31:07 WIB

Otomotif

Inilah Harga Range Rover Velar di Indonesia

Rusdi Afrizal - frontroll.co.id
Inilah Harga Range Rover Velar di Indonesia
frontroll.co.id,-

Sport Utility Vehicle (SUV) premium asal Inggris yang beberapa bulan lalu diperkenalkan, Range Rover Velar, sudah berada di Indonesia untuk dijual. 2.0 R-Dynamic SE seharga Rp 2.050.000.000 dan 3.0 R-Dynamic SE seharga Rp 2.350.000.000 (off the road Jakarta).

Diboyong oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai distributor resmi Jaguar Land Rover Indonesia.

“Range Rover Velar membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover. Velar menawarkan tingkat kemewahan, kesempurnaan, sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah ada di kelas mid-SUV. Ini adalah tipe terbaru Range Rover untuk tipe konsumen baru,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE.

Roland menambahkan, “Velar merupakan model keempat dari keluarga Range Rover. Diposisikan di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Sehingga ini cocok bagi konsumen yang menginginkan ukuran dan harga.”

“Meski diposisikan di antara Evoque dan Range Rover Sport, untuk Velar ini sebagai The Avant Garde Range Rover. Memiliki nama Velar yang berarti ‘tersembunyi’ karena awalnya ini adalah nama konsep sebelum Land Rover memperkenalkan Range Rover tahun 70’an,” ujar Product Manager WAE, Tommy Handoko.

 

Sumber: dapurpacu

BERITA LAINNYA