Billboard 3D Robotik Coca Cola , Masuk Rekor Dunia | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 14 September 2017 | 05:32 WIB

INTERNASIONAL

Billboard 3D Robotik Coca Cola , Masuk Rekor Dunia

Wenny KT - FRONTROLL.COM
Billboard 3D Robotik Coca Cola , Masuk Rekor Dunia
FRONTROLL.COM,- Terobosan dalam dunia periklanan , baru-baru ini dan pertama kali di dunia , di perkenalkan oleh Coca-cola  , Billboard 3D Robotik Coca Cola ini memakai 1760 LED dan dicatat sebagai Rekor dunia.

Terobosan kreatif tersebut ditempuh oleh perusahaan minuman ringan, Coca-cola dengan memasang billboard 3D raksasa di Times Square, New York CIty, Amerika Serikat.

Interesting Engineering, pada hari rabu 13 September 2017, billboard  ini terdiri dari 1760 layar LED berbentuk kubus dengan tinggi 20,7 meter dan lebar 12,8 meter. Menariknya ribuan LED tersebut menampilkan konten koreografi yang unik dan menciptakan penampilan multisensorik bagi ratusan ribu orang yang lalu lalang tiap harinya di pusat bisnis sibuk di Negeri Paman Sam tersebut.

Siap LED berupa kubus denga resolusi tinggi dan digerakkan naik turun sehingga menciptakan tampilan yang atraktif bagi orang di sekitar lokasi Time Square.

Billboard iklan raksasa itu masuk rekor dunia. Guiness World Records melabeli papan reklame itu sebagai papan iklan 3D robotik pertama di dunia. Koreografi yang ditampilkan pada papan iklan ini sudah disiapkan dengan semua kondisi cuaca. Papan iklan tersebut pertama kali bekerja sejak 8 Agustus 2017.   

Di facebook sendiri sudah ditonton oleh hampir 9 juta pengguna.
BERITA LAINNYA
  • Skytrain Solusi Macet Bandara Soetta

    MEGAPOLITAN | 26 September 2017 17:03 WIBKini para pelancong akan kian dimudahkan dengan keberadaan Skytrain yang menghubungkan ketiga terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan transportasi skytrain pertama di Indonesia
  • Lawan Dortmund, Toni Kroos Masuk Skuad Inti Real Madrid

    OLAHRAGA | 26 September 2017 16:54 WIBGelanda asal Jerman, Toni Kroos telah kembali masuk skuad inti Real Madrid setelah sembuh dari cedera rusuk. Kross mengalami cedera saat timnya menang melawan Alaves dengan skor 2-1 dan saat ini
  • Kisah Anak Tukang Las yang Sekolah di China

    SOSOK / TOKOH | 26 September 2017 16:10 WIBRama Aldi Sanjaya merupakan seorang mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang mengikuti program student mobility di Nantong Vocational University. Rama menceritakan seputar ayahnya