Thailand VS Indonesia, Indra Sjafri Yakin Anak Asuhnya Menang | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 14 September 2017 | 08:47 WIB

OLAHRAGA

Thailand VS Indonesia, Indra Sjafri Yakin Anak Asuhnya Menang

Redy Budiman - FRONTROLL.COM
Thailand VS Indonesia, Indra Sjafri Yakin Anak Asuhnya Menang
FRONTROLL.COM,- Timnas Indonesia menjadi juara Grup B dan akan melawan Thailand di babak semifinal Piala AFF U-19, Jumat, 15 September 2017.

Indonesia menjadi juara grup setelah menang 8-0 atas Brune, Rabu,  dan di laga lain Myanmar menekuk Vietnam 2-1. Myanmar lolos sebagai runner-up dan akan melawan Malaysia di semifinal.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan anak asuhnya siap melawan Thailand. Ia menyatakan bahwa antara Thailand dan Malaysia sebenarnya sama saja dan merupakan tim yang solid keduanya.

"Setelah kita menunggu, akhirnya kami akan melawan Thailand dan Indonesia ke semifinal dengan status juara grup B," kata dia. "Pemain harus kerja keras, fokus, berjuang maksimal serta doa dari bangsa Indonesia, kami yakin mampu mengalahkan Thailand."

Indra punya waktu singkat untuk mempersiapkan timnya. "Hari Kamis sore kami akan satu kali latihan jelang lawan Thailand. Recovery pemain jadi perhatian kami karena jeda istirahat hanya satu hari. Kami harap pemain tetap fokus demi asa meraih juara Piala AFF U-18 tahun 2017 ini," kata Indra, yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini.  


Laga semifinal Timnas Indonesia U-19 versus Thailand akan berlangsung Jumat, 15 September 2017, pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, dan akan disiarkan Indosiar.


sumber : tempo
BERITA LAINNYA
  • Lakukan Hal Ini Supaya Tidak Terlihat Tua

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 15:24 WIBMenjadi tua adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun terlihat lebih tua dibanding teman-teman sebaya adalah sesuatu yang berbeda. Dan hal itu ternyata bisa kita hindari dan
  • Inilah yang Harus Disiapkan Saat Ingin Tatto

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:39 WIBBuat sebagian orang, tato adalah hal yang nggak menyenangkan. Tapi buat sebagian lainnya, tato patut dipertimbangkan, karena 'butuh nyali' untuk melakukannya. Kalau kamu termasuk orang
  • 7 Kuliner Indonesia yang Penuh Nilai Filosofi

    GAYA HIDUP | 26 September 2017 14:30 WIBIndonesia, merupakan negara yang luas dan kental akan keanekaragaman budayanya. Terbentang dari Sabang hingga Merauke dan terbagi menjadi 34 provinsi yang tentu saja setiap daerah memiliki makanan
  • Dibalik Pernyataan Pembelian 5 ribu Senjata Panglima TNI

    NASIONAL | 26 September 2017 13:46 WIBRekaman pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di sela-sela acara silaturahmi dengan para mantan petinggi TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jumat, 22 September 2017, bocor ke publik. Kata