Thailand VS Indonesia, Indra Sjafri Yakin Anak Asuhnya Menang | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 14 September 2017 | 08:47 WIB

OLAHRAGA

Thailand VS Indonesia, Indra Sjafri Yakin Anak Asuhnya Menang

Redy Budiman - FRONTROLL.COM
Thailand VS Indonesia, Indra Sjafri Yakin Anak Asuhnya Menang
FRONTROLL.COM,- Timnas Indonesia menjadi juara Grup B dan akan melawan Thailand di babak semifinal Piala AFF U-19, Jumat, 15 September 2017.

Indonesia menjadi juara grup setelah menang 8-0 atas Brune, Rabu,  dan di laga lain Myanmar menekuk Vietnam 2-1. Myanmar lolos sebagai runner-up dan akan melawan Malaysia di semifinal.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan anak asuhnya siap melawan Thailand. Ia menyatakan bahwa antara Thailand dan Malaysia sebenarnya sama saja dan merupakan tim yang solid keduanya.

"Setelah kita menunggu, akhirnya kami akan melawan Thailand dan Indonesia ke semifinal dengan status juara grup B," kata dia. "Pemain harus kerja keras, fokus, berjuang maksimal serta doa dari bangsa Indonesia, kami yakin mampu mengalahkan Thailand."

Indra punya waktu singkat untuk mempersiapkan timnya. "Hari Kamis sore kami akan satu kali latihan jelang lawan Thailand. Recovery pemain jadi perhatian kami karena jeda istirahat hanya satu hari. Kami harap pemain tetap fokus demi asa meraih juara Piala AFF U-18 tahun 2017 ini," kata Indra, yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini.  


Laga semifinal Timnas Indonesia U-19 versus Thailand akan berlangsung Jumat, 15 September 2017, pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, dan akan disiarkan Indosiar.


sumber : tempo
BERITA LAINNYA
  • Skytrain Solusi Macet Bandara Soetta

    MEGAPOLITAN | 26 September 2017 17:03 WIBKini para pelancong akan kian dimudahkan dengan keberadaan Skytrain yang menghubungkan ketiga terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan transportasi skytrain pertama di Indonesia
  • Lawan Dortmund, Toni Kroos Masuk Skuad Inti Real Madrid

    OLAHRAGA | 26 September 2017 16:54 WIBGelanda asal Jerman, Toni Kroos telah kembali masuk skuad inti Real Madrid setelah sembuh dari cedera rusuk. Kross mengalami cedera saat timnya menang melawan Alaves dengan skor 2-1 dan saat ini
  • Kisah Anak Tukang Las yang Sekolah di China

    SOSOK / TOKOH | 26 September 2017 16:10 WIBRama Aldi Sanjaya merupakan seorang mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang mengikuti program student mobility di Nantong Vocational University. Rama menceritakan seputar ayahnya