Ini Kata Harry Kane Soal Kemenangannya Lawan Dortmund | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 14 September 2017 | 12:46 WIB

OLAHRAGA

Ini Kata Harry Kane Soal Kemenangannya Lawan Dortmund

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Ini Kata Harry Kane Soal Kemenangannya Lawan Dortmund
FRONTROLL.COM,- Harry Kane membawa Tottenham Hotspur dengan kemenangan di Liga Champions saat berlaga di stadion sementara mereka Wembley. Spurs berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund pada laga pembuka Grup H Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Setelah Son Heung-min mencetak gol pembuka pada empat menit pertama pertandingan bagi Spurs, Dortmund menyamakan kedudukan melalui aksi Andry Yarmolenko di menit ke-11. Namun, Kane tampil mengesankan dengan mencetak dua gol kemenangan bagi Spurs di menit ke-15 dan 60.

"Ini pertandingan sangat besar bagi kami. Kami katakan ingin memperbaiki penampilan kandang kami di Liga Champions musim lalu. Itu bagian di mana kami harus lupakan. Jadi ini pertandingan masif melawan tim tangguh," kata Kane dikutip dari BT Sport.

Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan, pemain harus cerdik saat bermain di Liga Champions. Ia sadar bahwa tim yang lebih tajam dalam memaksimalkan peluang yang akan tampil sebagai pemenang. Sebab Dortmund dan Tottenham sama mengusung permainan menyerang. Pada akhirnya, Tottenham berhasil memaksimalkan seluruh kesempatan untuk melumpuhkan tamunya yang lebih banyak menguasai bola.

"Pertahanan kami solid malam ini. Kami membatasi peluang mereka hanya beberapa sementara kami memaksimalkan kesempatan kami. Secara keseluruhan ini penampilan yang profesional," kata Kane.
BERITA LAINNYA
  • Skytrain Solusi Macet Bandara Soetta

    MEGAPOLITAN | 26 September 2017 17:03 WIBKini para pelancong akan kian dimudahkan dengan keberadaan Skytrain yang menghubungkan ketiga terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan transportasi skytrain pertama di Indonesia
  • Lawan Dortmund, Toni Kroos Masuk Skuad Inti Real Madrid

    OLAHRAGA | 26 September 2017 16:54 WIBGelanda asal Jerman, Toni Kroos telah kembali masuk skuad inti Real Madrid setelah sembuh dari cedera rusuk. Kross mengalami cedera saat timnya menang melawan Alaves dengan skor 2-1 dan saat ini
  • Kisah Anak Tukang Las yang Sekolah di China

    SOSOK / TOKOH | 26 September 2017 16:10 WIBRama Aldi Sanjaya merupakan seorang mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya yang mengikuti program student mobility di Nantong Vocational University. Rama menceritakan seputar ayahnya