FRONTROLL.COM
Kamis | 28 September 2017 07:23:58 WIB

Internasional

5 Pengusaha Sukses Ini Memberikan Hadiah Kejutan Untuk Karyawannya

Wenny KT - frontroll.co.id
5 Pengusaha Sukses Ini Memberikan Hadiah Kejutan Untuk Karyawannya
frontroll.co.id,-

Pengusaha-pengusaha ini benar-benar memperhatikan para karyawannya , usaha dan keuntungan yang didapat , dibagikan agar bisa dinikmati oleh para karyawannya yang setia dan berprestasi.

Berbagai fasilitas dikembangkan agar karyawan merasa nyaman dan betah . Para pengusaha ini tentunya berharap agar para karyawannya bisa bekerja secara maksimal bahkan meningkatkan kinerja ini. Ada juga karyawan yang malah memberikan kejutan ke Bosnya.

Berikut ini , kami akan mengulas 5 pengusaha sukses yang memeberikan hadiah kejutan untuk karyawannya.

No . 1. Asana Cullinary

 


Perusahaan yang didirikan oleh pencipta Facebook tersebut menganggap bahwa makanan lezat dan sehat tidak hanya berpengaruh positif terhadap kinerja pekerja namun juga membuat mereka sedikit lebih bahagia.

Manajemen mempekerjakan koki kelas satu untuk menyiapkan makanan lezatnya setiap hari, dan selalu ada persediaan cokelat di kantor. Hal kecil tapi berharga, dan itu adalah hal kecil yang membuat Anda merasa berharga dan dihargai.

No . 2. Sagmeister & Walsh



Stefan Sagmeister menghadiahkan liburan selama 1 tahun penuh setiap 7 tahun sekali.
Perancang grafis dan pemilik Sagmeister & Walsh yang terkenal ini berpikir bahwa jika Anda tidak memiliki liburan yang begitu panjang, Anda bisa kehabisan ide sebagai seniman dan kehilangan potensi Anda.

Untuk membuktikan intinya, saat liburan pertamanya, Stefan tidak hanya memulihkan diri dan berkeliling dunia namun juga mengemukakan banyak gagasan baru yang kemudian ia bawa dalam 7 tahun ke depan.

No . 3. Chatri Sityodtong

 

Pendiri Evolve, sebuah perusahaan MMA, memutuskan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada karyawannya untuk meningkatkan pendapatan perusahaan sebesar 30% setiap tahun dengan hadiah besar ini.

Dan itu juga bukan perjalanan pertama. Sityodtong mengatur liburan karyawan yang menakjubkan sebelumnya, dan perlu disebutkan bahwa lokasinya selalu dirahasiakan. Satu-satunya yang diketahui oleh karyawannya adalah mereka bisa mengharapkan apartemen mewah di hotel bintang 5.


No . 4. Dan Price

 

Dan Price, pendiri Gravity Payments, mengucapkan terima kasih kepada karyawannya atas pekerjaan mereka dengan bonus yang lumayan dan membagi pendapatannya sendiri untuk meningkatkan gaji semua pekerjanya menjadi USD 70.000 atau  Rp. 940 juta pertahun.

Bangkitnya kebahagiaan para pekerja malah kembali kepadanya. Sebagai tanda terima kasih kepada atasan terbaik di dunia, para karyawan menabung selama 6 bulan dan memberinya kejutan di tengah hari kerja: ketika Dan menolak dirinya sendiri berpendapatan jutaan dollar dan berpenghasilan sama USD 70.000 seperti yang lainnya, sampai dia tidak dapat ' Tidak mampu membeli mobil listrik yang dia impikan, tapi karyawannya mewujudkan mimpinya.

No . 5. Savji Dholakia



Savji Dholakia menetapkan target untuk bisa memberikan semua karyawannya apartemen dan mobil dalam waktu 5 tahun.

Hare Krishna Exports adalah perusahaan India yang besar dengan ratusan pekerja yang mengekspor berlian, jadi tidak mengherankan jika CEO-nya memiliki uang untuk gerakan semacam itu. Savji memberikan 1.260 mobil pertama dan 400 apartemen kepada karyawannya yang paling produktif pada bulan April 2016 lalu

Perlu dicatat bahwa bos yang dermawan seperti itu memiliki anak yang tidak dimanjakan : ayahnya mengirim pemuda berusia 21 tahun ke sebuah kota pedesaan kecil di selatan negara tersebut untuk mendapatkan pengalaman, memberinya upah 7.000 rupee atau sebesar Rp. 1,4 juta perbulan.

BERITA LAINNYA