FRONTROLL.COM
Kamis | 28 September 2017 07:51:35 WIB

Internasional

Mahasiswi Ini Membawa Dan Tinggal Bersama Ayahnya Yang Sakit Sambil Kuliah

Wenny KT - frontroll.co.id
Mahasiswi Ini Membawa Dan Tinggal Bersama Ayahnya Yang Sakit Sambil Kuliah
frontroll.co.id,-

Sementara kebanyakan anak senang jikaa bisa menjauh dari orang tua mereka dengan pergi ke perguruan tinggi, seorang wanita muda malah bersyukur bisa membawa ayahnya ikut dan tinggal dengannya.

Saat berusia 9 tahun, ibunya Chen Chunlin meninggal. Enam tahun kemudian, ayahnya mengalami stroke yang membuatnya sangat sulit baginya untuk bergerak. Selama lima tahun terakhir, Chen telah berada di samping ayahnya, memberinya makanan, memandikannya dan menghabiskan waktu bersamanya.

 


Meski mengalami kesulitan ini, Chen tetap berhasil unggul di sekolah. Tahun ini ia diterima di Huazhong Normal University di Wuhan. Karena situasinya, universitas tersebut telah memberi asrama satu kamar tidur gratis untuk Chen dan ayahnya untuk tinggal. Berbicara dengan seorang reporter, Chen berkata, "Rumah adalah tempat ayahku berada."

 


Ayahnya Chen mengatakan bahwa dia berharap suatu saat putrinya bisa lulus kuliah, dan dia bisa menjadi seorang guru, sehingga dia bisa mulai mengembalikan semua kebaikan yang diberikan kepada mereka selama bertahun-tahun oleh teman maupun orang asing yang telah membantu mereka.

 



Dan Chen merasa nyaman dan setuju akan harapan ayahnya ini .

BERITA LAINNYA