FRONTROLL.COM
Selasa | 31 Oktober 2017 09:22:36 WIB

Teknologi

Blocktech akan mengenalkan Blockcahin Kepada Indonesia

Rusdi Afrizal - frontroll.co.id
Blocktech akan mengenalkan Blockcahin Kepada Indonesia
frontroll.co.id,-

Perusahaan terkemukan di Indonesia akan mengadakan pertemuan acara ICO Internasional pertama di Indonesia. Acara tersebut akan menampilkan pembicara NYC, Eropa, China dan Singapura.

"Blocktech akan mengadakan leading expert dengan negara-negara Asia agar Indonesia dapat mengetahui tentang blockchain dan crytocurrecy." ucap Steven Suhadi, CO Founder Blocktech.co.id di Jakarta, Senin (30/10).

Dengan tim berpengalaman dan infrastruktur yang tak tertandingi, Blocktech.co.id bertujuan untuk membangun industri blockchain dan Crytocurrency yang akan mencapai standar dunia.

"Kami akan bekerja sama dengan Sebastian Quinn Watson agar ICO di Indonesia sukses dan sampai standar internasional," ujarnya.

Sementara sistem keuangannya dijamin tidak akan hilang, karena semua transaksi tersebut dicatat dalam sebuah buku besar.

"Setiap institusi keuangan pasti memiliki buku besar yang akan memastikan bahwa jumlah uang keluar masuk tercatat dengan benar. Dalam platform pembayaran digital, seperti paypal, yang melibatkan sejumlah institusi keuangan berbeda, maka sang perantaralah yang bertanggungjawab untuk mencatat setiap transaksi yang dilewatkan," ucapnya.

Hambatan pertama ada pada blok transaksi yang terenkripsi adalah ketika bisa meretas satu transaksi dibutuhkan kemampuan yang luar biasa, karena jika ingin meretas satu berarti harus juga meretas blok transaksi sebelum dan sesudahnya.

"Itu artinya sama saja dia harus bisa meretas seluruh blok transaksi yang pernah tercatat, karena semuanya terkait satu dengan lainnya. Platform blockchain ini memberikan tingkat keamanan yang luar biasa tinggi hingga ke level hampir mustahil diretas. Tapi disisi lain, semakin banyak transaksi yang terjadi, akan membutuhkan kemamuan dan sumberdaya komputasi yang semakin besar pula,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Samapi saat ini tim Sebastian di Blockchain Global telah menginvestasikan lebih dari US$ 1,4 Milliar Dollar dan mendukung lebih dari US$ 310 juta dalam penjualan token CO tahun ini untuk perusahaan terkemuka seperti TenX, Bankera, Powerledger, Eitherparty, Playkey.io dan lainnya.

BERITA LAINNYA