Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

5 Pemain Calon Pemecah Rekor Termahal di Bursa Transfer 2019

Finroll.com – Sejumlah pemain bintang masih diisukan untuk berpindah klub di bursa transfer kali ini, termasuk Matthijs de Light, Paul Pogba, dan Neymar.

Bursa transfer musim panas kali ini berlangsung cukup menarik. Atletico Madrid sejauh ini menjadi klub yang paling menggebrak dan mendatangkan pemain termahal yakni Joao Felix dengan yang didatangkan dari Benfica senilai 126 juta euro atau setara Rp 2 triliun.

Pemain mahal lain di bursa transfer kali ini adalah Eden Hazard yang berpindah dari Chelsea ke Real Madrid. Gelandang Belgia itu dibeli seharga 100 juta euro(Rp 1,5 triiun)

Selain mereka, masih ada banyak perpindahan pemain yang layak ditunggu dan berpeluang memecahkan rekor termahal di bursa transfer kali ini. Inilah lima di antaranya:

1. Romelu Lukaku

Mega transfer yang tampaknya bakal pecah di Juli 2019 ini ialah Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan jelang musim 2019/2020.

Masa depan Romelu Lukaku masih tanda tanya usai pelatih anyar Manchester United Ole Gunnar Solskajer lebih memilih Marcus Rashford di lini depan.

Kepala pelatih Inter Milan Antonio Conte sangat ngebet akan Lukaku yang dilaporkan memiliki nilai transfer sebesar Rp 1,3 triliun (75 juta poundsterling).

2. Paul Pogba

Lalu ada gelandang Manchester United Paul Pogba yang juga tampaknya bakal memecahkan bursa transfer pada Juli 2019 ini. Pasalnya ia menjadi perebutan panas oleh Juventus dan Real Madrid.

Kedua tim ini tanpa ragu bakal menebus harga transfer Pogba yang mencapai Rp 2,6 triliun (sekitar 150 juta poundsterling) dalam waktu dekat.

3. Matthijs de Ligt

Kemudian ada bek muda dan kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt yang siap memecahkan mega transfer di Juli 2019 ini usai dirumorkan ke Juventus.

Teka-teki Matthijs de Ligt bakal ke Juventus sempat semakin kuat usai Cristiano Ronaldo mengajaknya untuk bergabung ketika berjumpa di final EUFA Nation Legaue.

Matthijs de Ligt diketahui memiliki harga jual sekitar Rp 1,3 triliun (75 juta poundsterling) yang siap ditebus Juventus demi ambisi juara Liga Champions.

4. Antoine Griezmann

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann juga diprediksi akan memecahkan mega transfer pada Juli 2019 ini. Sebab ia telah dikabarkan gabung Barcelona.

CEO Atletico Madrid Gill Martin pun membenarkan kabar bergabungnya striker asal Prancis itu ke klub yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Coutinho.

“Saya sudah yakin Griezmann akan bermain di mana musim depan, yaitu Barcelona,” ujar Gill seperti dilansir Sportskeeda belum lama ini.

Griezmann sendiri diketahui memiliki nilai transfer mencapai Rp 2 triliun (120 juta poundsterling) lantaran kontraknya masih bertahan hingga 2023.

5. Neymar

Terakhir ada megabintang asal Brasil milik Paris Saint-Germain (PSG) Neymar yang bisa saja memecahkan transfer besar Juli 2019.

Berdasarkan berbagai pemberitaan, Neymar rela gajinya dipotong untuk bisa kembali ke pelukan Barcelona musim 2019/2020 mendatang.

Bahkan Barcelona siap menebus klausul kontrak Neymar yang mencapai Rp 3,4 triliun (200 juta poundsterling) demi bisa menjaga kejayaannya di La Liga Spanyol.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola