Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

X Games

500 BMX Rider Negara Bagian Akan Ikut Kejuaraan Port Angles

500 BMX Rider Negara Bagian Akan Ikut Kejuaraan Port Angles

Lebih dari 500 pengendara BMX dari seluruh negara bagian akan menuangkan ke Port Angeles akhir pekan ini untuk kejuaraan BMX negara bagian Washington, menampilkan kedua jalur Lincoln Park BMX yang diperbarui dan adegan bersepeda yang sedang tumbuh di Semenanjung Olympic Utara.

Jalur BMX yang telah direnovasi telah menjadi tuan rumah kualifikasi negara musim panas ini, yang merupakan peristiwa besar dengan hampir 350 pengendara.

Operator lintasan Sean Coleman mengatakan bahwa dengan penonton dan pengunjung, trek tersebut diperkirakan sekitar 1.500 orang akhir pekan ini. Dia mengatakan pekerjaan yang dilakukan di trek yang memakan waktu lima bulan dan selesai pada bulan April adalah bagian besar dari Port Angeles yang menarik acara besar ini.

Proyek $ 75.000 – dengan $ 50.000 yang berasal dari dana tacs akomodasi kota – mendesain ulang bukit awal dan menambahkan gerbang awal yang lebih aman.

“Kami tidak akan bisa melakukannya tahun lalu,” katanya.

Kejuaraan negara pada awalnya dijadwalkan akan diadakan di Peninsula Indoor Track di Port Orchard, tetapi lagu itu dianggap terlalu kecil, sehingga jejak Lincoln Park melangkah masuk. Coleman mengatakan trek Lincoln Park memiliki hubungan yang baik dengan Peninsula Indoor jalur.

Acara tahun lalu menarik 489 pengendara, jadi sekitar 500 dapat diharapkan tahun ini, kata Coleman.

“Ini banyak pekerjaan, tetapi agak menarik pada saat yang sama,” katanya.

Dengan rangkaian sepeda gunung menurun di Northwest Cup yang menggelar dua balapan di Port Angeles musim panas ini dan sekarang kejuaraan BMX negara diadakan secara lokal, Semenanjung Olympic Utara menjadi lebih dan lebih menjadi pusat untuk BMX dan bersepeda gunung.

Coleman mengatakan keanggotaan trek dan jumlah pengendara rata-rata telah berlipat ganda sejak tahun lalu.

Akan ada tiga hari balap: The Friday single-point races, Saturday double-point, dan kejuaraan triple-point kejuaraan hari Minggu.

Untuk balapan single-point hari Jumat, biayanya adalah $ 10 per pengendara. Pendaftaran juga akan diambil dari jam 6 sore sampai jam 7 malam pada hari itu.

Untuk perlombaan double point hari Sabtu, biaya masuknya adalah $ 25 dan $ 15 untuk latihan. Pendaftaran dan praktik akan berlangsung di trek dari 11 pagi hingga 2 siang hari Sabtu. Pendaftaran untuk final negara triple-point yang akan diadakan hari Minggu akan berakhir pada hari Sabtu.

Tidak akan ada pendaftaran yang diambil pada hari Minggu untuk putaran jadi jika Anda berlomba hari Minggu, pastikan untuk mendaftar hari Sabtu.

Biaya untuk putaran final pada hari Minggu adalah $ 35 per pengendara. Balapan dimulai pada pukul 9 pagi dengan lap bendera pada 8:50 pagi. Perlombaan akan berlanjut hingga sekitar jam 3 sore, dengan upacara penghargaan yang berlangsung kira-kira satu jam setelah balapan berakhir.

sumber Dailynews
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in X Games