Connect with us

NBA

Aktor Hollywood Will Smith Buat Akun YouTube Khusus Review Sepatu Jordan

Aktor Hollywood Will Smith Buat Akun YouTube Khusus Review Sepatu Jordan

Aktor Hollywood Will Smith pada 25 September 2018 akan berulang tahun ke 50. Ia merayakannya dengan cara berbeda sembari menunjukkan ketertarikannya ke sepatu Jordan.

Ia membuat dan menjalankan kanal ulasan (review) Jordan bernama philasneakerguy86. Ayah Jaden Smith itu menggunakan platform YouTube, Instagram, Facebook, LinkedIn, Twitter, dan Tumblr untuk mengembangkan kanal ulasannya.

Smith menyadari bahwa telah beredar ratusan ulasan sneaker di media sosial. Ia lalu mencoba memodifikasi videonya dengan menggunakan tema klasik. Tema itu ia usung tampak dari gaya bicara, efek visual yang ditampilkan, serta latar suara yang dibunyikan. Bob Marfell selaku pewarta Sneaker Freaker menyebutnya sebagai penyajian video tahun 1990-an di era modern.

Tampaknya ia akan lebih banyak membicarakan Jordan mengingat ia adalah kolektor Jordan sejak lama. Meski baru sebulan dijalankan, akun instagram philasneakerguy68 sudah diikuti 16 ribu orang. Sementara video ulasan pertamanya terbit di kanal YouTube pribadinya ketika ia mengulas Air Jordan 5 NRG edisi Fresh Prince rilisan global dan eksklusif (Friends and Family).

Video itu tidak hanya soal mengenalkan sepatu, namun juga untuk kepentingan amal. Edisi eksklusif Air Jordan 5 NRG Fresh Prince dibuat hanya 23 pasang yang rencananya akan dijual dengan sistem lelang. Seluruh hasil penjualan seluruhnya diamalkan kepada Global Citizen and Education yang berfokus pada pengembangan sistem edukasi anak di kawasan pengungsian.

Will Smith turut andil dalam kepopuleran Air Jordan 5 semasa muda. Ia beberapa kali menggunakan Air Jordan 5 “Grape” ketika membintangi serial televisi “The Fresh Prince of Bel Air”. Serial tersebut ditayangkan di jaringan televisi NBC pada 1990-1996. Karir berakting Smith bermula disini. Pasca membintanginya, Smith semakin diakui di Hollywood dengan tawaran membintangi serial televisi lain. Tidak butuh waktu lama hingga ia pun tampil di ranah layar lebar hingga kini jadi salah satu aktor senior yang diakui.

Sepatu Air Jordan yang ia ulas itu jadi representasi awal mula karir Smith. Detail-detailnya menggambarkan gaya berbusananya di serial klasik itu. Hal itu tampak dari pemilihan warna sepatu, detail warna di sol samping, sol dalam, hingga pemilihan warna kain di bagian dalam sepatu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA