Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Baru mendarat di Leicester, Rodgers langsung sesumbar

20150806LFC-001

Jakarta – Pelatih anyar Leicester City Brendan Rodgers langsung sesumbar bahwa dirinya tidak meninggalkan klub jawara Skotlandia Glasgow Celtic untuk melatih tim medioker di Liga Inggris.

Hal itu dilontarkan Rodgers menanggapi kritik yang dilancarkan para penggemar Celtic, yang menyebutnya telah menukarkan "keabadian untuk hal medioker".

"Saya tidak pergi untuk datang ke klub medioker. Ini klub fantastis dengan sejarahnya yang kaya," kata Rodgers dalam jumpa pers prapertandingan menghadapi Watford di Liga Inggris, demikian dilansir Reuters, Jumat.

"Tentu suporter Celtic merasa tersakiti. Saya paham. Tapi kembali ke Liga Inggris adalah sebuah tantangan," ujarnya menambahkan.

Rodgers sebelumnya telah dua kali memenangi trigelar domestik Skotlandia bersama Celtic sebelum akhirnya hijrah ke Leicester menggantikan Claude Puel yang dipecat dan menandatangani kontrak hingga Juni 2022.

Leicester saat ini berada di urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dan tak punya peluang meraih trofi apapun musim ini, namun Rodgers sesumbar bahwa timnya saat ini akan memiliki peluang untuk meraih trofi musim depan.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola