Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Bek Everton ingin rusak peluang juara Liga Inggris Liverpool

2019-02-09T171016Z_255216503_RC11A3CCA020_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-WAT-EVE

“Kami mengejar posisi ketujuh, tetapi bila kami menang dari Liverpool dan menghambat peluang gelar mereka itu akan luar biasa. Hal tersebut seharusnya membuat para penggemar senang,” kata Michael Keane.Jakarta – Bek Everton Michael Keane fokus untuk membantu timnya mengamankan tempat ketujuh di Liga Premier Inggris dan dengan senang hati akan merusak peluang Liverpool di Liga Premier Inggris.

Skuat The Reds duduk di puncak Liga Premier Inggris dengan 69 poin setelah 28 pertandingan dan sejauh ini tidak ada tim yang pernah memiliki jumlah poin sama atau lebih pada tahap ini gagal dinobatkan sebagai juara liga Inggris.

Namun, sebelum menghadapi Liverpool pada Minggu di Goodison Park, Keane mengatakan bahwa Everton akan memanfaatkan target mereka sendiri untuk finis setinggi mungkin di klasemen guna menggagalkan upaya tim sekota mereka dalam meraih gelar liga pertama sejak 29 tahun lalu.

"Itu bukan alasan utama kami ingin memenangkan pertandingan, kami ingin memenangkan pertandingan untuk diri kami sendiri," kata bek tengah itu kepada Sky Sports pada Sabtu (02/3) saat ditanya apakah merusak peluang Liverpool telah memberikan motivasi tambahan.

"Kami mengejar posisi ketujuh, tetapi bila kami menang dari Liverpool dan menghambat peluang gelar mereka itu akan luar biasa. Hal tersebut seharusnya membuat para penggemar senang," tambahnya.

Everton berada di tempat keenam sebelum laga tandang di Anfield dan dalam kondisi sangat baik setelah lima kali menang dan sekali imbang dari tujuh pertandingan terakhir.

Baca juga: Sigurdson sumbang dua gol, Everton tekuk Cardiff 3-0

Sejak gol kemenangan Liverpool oleh Divock Origi di menit ke-96 pada awal Desember 2019, tim Everton asuhan Marco Silva hanya menang tiga kali di liga Inggris, tetapi kemenangan 3-0 atas Cardiff di pertengahan pekan telah menyuntikkan kepercayaan diri baru menjelang laga ke-200 antara dua klub tersebut di Liga Premier Inggris kota di Goodison Park.

Baca juga: Guardiola sarankan Everton untuk bersabar dengan Silva

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola