Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Seri A

Benjamin Pavard Masuk Daftar Perburuan Juventus

Benjamin Pavard Masuk Daftar Perburuan Juventus

Juara Serie A, Juventus dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Si Nyonya Tua kabarnya ingin merekrut Benjamin Pavard dari Stuttgart musim depan.

Sosok Pavard sendiri mulai dikenal publik di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia menjadi salah satu pemain kunci Les Bleus, di mana ia mencuri perhatian publik saat mencetak gol ke gawang Argentina di babak 16 besar kemarin.

Berkat performa impresifnya itu, Pavard mulai dilirik oleh banyak klub. Beberapa klub top Eropa mulai melirik jasa pemuda 22 tahun tersebut, salah satunya adalah Juventus.

Dilansir Le10Sports, Si Nyonya Tua benar-benar serius untuk mendatangkan Pavard. Mereka akan mencoba untuk menawar sang bek dalam waktu dekat.

Seperti apa niatan Juventus untuk sang bek? Baca selengkapnya di bawah ini.

Bek Serba Bisa
Salah satu alasan mengapa Juventus begitu meminati jasa Pavard karena sang pemuda merupakan seorang bek yang serba bisa.

Selama di Stuttgart, Pavard dikenal sebagai salah satu bek tengah yang tangguh. Namun di Timnas Prancis ia juga bermain dengan sangat baik saat dimainkan sebagai bek kanan oleh Deschamps.

Keluwesan Pavard ini kabarnya menarik perhatian Massimiliano Allegri, di mana sang pelatih tertarik melatih Pavard di Turin musim depan.

Banyak Pesaing
Namun untuk mendatangkan Pavard, Juventus harus bekerja keras. Pasalnya ada banyak klub top Eropa yang tertarik mendapatkan jasanya.

Sebelumnya beberapa klub liga Inggris dikabarkan aktif menghubungi Pavard di musim panas ini. Mereka adalah Liverpool dan Arsenal yang disebtu mengincar jasa bek 22 tahun tersebut.

Baru-baru ini peminat Pavard semakin bertambah setelah Barcelona dikabarkan menginginkan jasa sang pemain. Untuk itu Juventus harus melakukan manuver yang tepat agar sang pemain jatuh ke pelukan mereka.

Harga Mahal
Pavard sendiri masih terikat kontrak di Stuttgart hingga tahun 2021 dengan opsi perpanjangan 2 tahun. Untuk mendapatkan jasanya, Juventus harus menyiapkan uang sekitar 40 juta Euro untuk sang pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Seri A