Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

X Games

Berikut Olahraga Extreme Air yang Naikin Adrenaline

Berikut Olahraga Extreme Air yang Naikin Adrenaline

Anda pastilah tahu mengenai olahraga extreme? Cabang olahraga yang melingkupi sisi adrenalin. Kenapa bisa dibilang demikian, karena dari cara permainannya serta aturan yang ada itu benar-benar mengajak menantang maut.

Untuk originalitas olahraga jenis ini biasanya sih berasal dari Amerika Serikat. Mulai dari skateboard yang menjadi sebuah ikon dari olahraga tipe ini. Seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi, semakin banyak jenis olahraga extreme yang berkembang.

Mungkin Anda sudah tahu kalau olahraga extreme yang menggunakan media air salah satunya adalah surfing atau papan selancar. Tapi apakah hanya itu saja yang masuk ke dalam golongan olahraga air yang extreme?

Ada beberapa pilihan olahraga air yang tergolong extreme terbaru yang bisa Sahabat Sporto nikmati

Flyboard

Jenis olahraga yang masih tergolong baru ini, menggunakan sebuah alat yang bisa membuat terbang di atas air. Pada bagian kaki akan dipasang sebuah alat menyerupai jet air. Alat itu akan menyemprotkan air dengan tenaga yang sangat besar sehingga bisa terangkat bahkan sampai terbang.

Hal yang harus lakukan adalah menyeimbangkan badan, hingga bisa bertahan lama di atas. Kalo sudah menguasai untuk bisa bertahan lama di atas, tidak menutup kemungkinan juga untuk bisa melakukan sedikit trik-trik.

Hoverboard

Untuk olahraga yang satu ini, hampir memiliki kemiripan dengan Flyboard. Sama sama menggunakan mesin jet air yang mengeluarkan semburan air dengan kekuatan yang sangat besar.

Perbedaannya, alat jetnya tidak disangkutkan ke kaki, melainkan menggunakan sebuah papan yang menyerupai skateboard. Jadi bisa dibilang bermain skateboard hanya di tambah semburan air dibawahnya.

Prinsip dari permainan olahraga ini sebenarnya juga hampir sama dengan Flyboard. Hanya perlu menyeimbangkan badan pada saat sudah diatas. Semakin lama bisa bertahan, maka semakin keren akan dilihat.

Kalau sudah menguasai keseimbangan, bisa juga diberi tambahan dengan berbagai trik Hoverboard yang bisa dipelajari dan lihat di internet.

Barefoot Water Skiing

Suhu Panas di Jepang Tewaskan 14 Jiwa Dalam Waktu Tiga Hari

Pasti sebagai penggemar dari olahrarga extreme sudah tahu dong dengan Water Skiing? Olahraga extreme satu ini memang memerlukan keberanian yang lumayan tinggi. Karena akan ditarik oleh kapal speedboat sembari di atas papan seluncur.

Namun semakin berkembangnya jaman, sekarang sudah ada cabang dari olahraga Water Skiing. Namun, tidak menggunakan papan untuk bisa bermain olahraga. Nama dari olahraga baru itu adalah Barefoot Water Skiing.

Anda tidak boleh menggunakan sebuah papan seluncur, pas di tarik oleh kapal speedboat. Hanya mengandalkan kekuatan dari kaki saja.

Selama di tarik, Sahabat Anda harus selalu menyeimbangkan tubuh. Bilamana sudah mahir untuk bisa di tarik, Anda bisa mengembangkan kemampuan dengan melakukan berbagai trik yang indah. Bisa melompat, mutar-mutar di udara serta bisa juga melepas penggangan kapal. Namun, akan di tangkap lagi penggangan tersebut.

Seabob


Untuk bisa mengoperasikan alat ini, memerlukan kekuatan tangan. Jadi harus memiliki tangan yang kuat dulu. Ternyata alat ini tak hanya bisa digunakan di bawah laut saja, bisa menggunakannya di permukaan laut juga.

Lebih kerennya lagi, Seabob menggunakan mesin jet revolusioner yang menghasilkan daya dorong sebesar 700 newton dan pemutar baling-baling yang bisa membuat anda meluncur dengan kecepatan 15 km/jam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in X Games