Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Bhayangkara FC tanpa 10 pemain kontra Mitra Kukar di Piala Presiden

332A77F6-865B-424D-BD66-ECCF4C3055EB

Jakarta – Klub Bhayangkara FC akan bermain tanpa 10 pemain andalannya kontra Mitra Kukar dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2019 kontra Mitra Kukar pada Senin (11/3).

"Para pemain itu memperkuat tim nasional Indonesia dan ada yang cedera," ujar pelatih Alfredo Vera, dikutip dari laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Minggu.

Sebanyak delapan pemain Bhayangkara FC berada di timnas Indonesia, baik U-23 maupun senior, yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC).

Bagas Adi Nugroho, Awan Setho Rahardjo, Sani Rizky Fauzi, Nurhidayat, Teuku Muhammad Ichsan dan Mahir Radja Djamaoeddin memperkuat timnas U-23 Indonesia. Sementara di level senior, Bhayangkara diwakili Wahyu Subo Seto dan Alsan Sanda.

"Pemain cedera ada dua orang yakni Jajang Mulyana dan Indra Kahfi," kata Alfredo.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara senang menang di laga perdana Piala Presiden 2019

Meskipun begitu, Bhayangkara FC tetap menargetkan kemenangan dari Mitra Kukar. Tiga poin dari pertandingan itu dapat membawa Bhayangkara lolos dari babak grup karena di laga perdana mereka berhasil menundukkan Semen Padang dengan skor 4-2.

Penyerang Bhayangkara Dendy Sulistyawan menegaskan para pemain skuat berjuluk The Guardian dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan tersebut.

"Yang paling penting adalah kerja sama tim untuk memenangkan pertandingan besok," tutur Dendy.

Bhayangkara FC untuk sementara berada di posisi kedua Grup B Piala Presiden 2019. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemucak klasemen Bali United.

Mitra Kukar berada di posisi terbawah, dengan Semen Padang di posisi ketiga.

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 Mitra Kukar versus Bhayangkara FC berlangsung Senin (11/3), mulai pukul 15.30 WIB, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laga Grup B selanjutnya, di hari yang sama, mempertemukan Semen Padang dan Bali United, mulai pukul 18.30 WIB.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola