Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Bhayangkara incar kemenangan di laga perdana Piala Presiden

ECC55752-CE39-4412-91BA-0BC8E7B94E19

Bekasi – Klub peringkat ketiga Liga 1 Indonesia tahun 2018 Bhayangkara FC mengincar kemenangan di laga perdananya di Grup B Piala Presiden 2019 menghadapi tim promosi Liga 1 Semen Padang di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (3/3)

"Kami sudah siap untuk bertanding. Para pemain telah berlatih dengan bagus," ujar pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera di Bekasi, Sabtu.

Alfredo melanjutkan, timnya menargetkan juara di Piala Presiden 2019. Oleh karena itu, setiap laga dianggap bernilai penting.

Skuat berjuluk "The Guardian" itu tidak ingin memandang Semen Padang sebelah mata. Mereka menganggap setiap peserta di Piala Presiden memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh.

"Itu pula yang membuat turnamen ini juga berguna untuk melihat sejauh mana persiapan kami. Target kami, kalau bisa menjadi juara," tutur Alfredo.

Sementara terkait pemain, pelatih asal Argentina tersebut memberikan isyarat akan memberikan kesempatan bermain bagi para pemain yang kurang memiliki jam terbang.

Mereka akan didampingi oleh pemain-pemain utama Bhayangkara seperti Wahyu Subo Seto yang baru-baru ini dipanggil ke tim nasional Indonesia.

"Kami mendaftarkan banyak pemain ke Piala Presiden ini. Sebuah kerugian kalau cuma menurunkan beberapa pemain," tutur Alfredo.

Sementara pemain Bhayangkara Wahyu Subo Seto mengaku buta dengan kekuatan Semen Padang.

Akan tetapi, hal itu tidak akan menghalangi dirinya dan pemain lain untuk menampilkan kemampuan maksimal.

"Kami sudah siap bertanding dan mengikuti taktik dari pelatih," kata Wahyu.

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC versus Semen Padang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, mulai pukul 15.30 WIB. ***3***

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola