Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Chelsea Berpeluang Memanggil Kembali Jose Mourinho Untuk Menggantikan Peran Sarri

Jose-Mourinho-5

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengungkapkan dari sejumlah klub yang pernah ditanganinya, hanya Chelsea yang sampai sejauh ini sudah mengajukan tawaran agar dirinya kembali.

Finroll.com – Legenda Chelsea, Didier Drogba meyakini Jose Mourinho masih sangat layak membangun kariernya kembali di Chelsea. Dia yakin pelatih sehebat Mourinho masih layak berkarier di Premier League, bersama klub sebesar Chelsea.

Posisi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memang tengah tidak aman menyusul tren negatif yang dialami tim asal London tersebut.

Karier Mourinho di Premier League berakhir dengan buruk. Dia dipecat Manchester United karena dinilai gagal memenuhi ekspektasi dari target klub. Pemecatan pun tak terhindarkan.

Jose Mourinho menyatakan dirinya tidak tertarik balik ke Real Madrid sebelum raksasa Spanyol itu mengumumkan kembalinya Zinedine Zidane.

Sebelum pengumuman itu, nama Mourinho kerap disebut-sebut akan kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, rupanya pelatih asal Portugal yang “mengaggur” sejak dipecat Manchester United pada Desember itu memang tidak tertarik reuni lagi dengan El Real.

Menurut Mou, dia memang pernah punya pengalaman yang fantastis di Madrid. Ia menilai bekerja di Real Madrid adalah pengalaman unik dan berbeda dengan klub-klub lainnya.

“Kami melakukan hal-hal fantastis, kami memenangi liga dengan cara yang unik. Kami juga mengalami momen buruk, saya membuat kesalahan, tetapi setelah mengalaminya menjadikan saya manajer dan orang yang lebih baik,” ucap Mourinho.

Sementara itu, Mou sudah tidak punya klub setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018.

“Saya tidak akan punya masalah bila kembali ke Madrid, Porto, Chelsea, Inter, atau tim mana pun yang saya latih. Senang rasanya ketika seseorang menginginkan Anda saat Anda sudah berada di sini,” kata Mourinho kepada Deportes Cuatro yang menemuinya di London.

“Namun, Chelsea adalah satu-satunya tim yang meminta saya untuk kembali, tidak ada yang lain,” katanya.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola