Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Come Back, Marko Simic: Kita Juara Bertahan, Selalu Ingin Menang

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menegaskan, sebagai juara bertahan Liga 1 musim lalu, Macan Kemayoran akan selalu mengincar kemenangan di setiap laga yang mereka jalani, termasuk saat melakoni pertandingan pertama Liga 1 2019 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5) malam nanti.

Marko Simic yang sebelumnya sempat absen selama tiga bulan karena tersangkut permasalahan hukum di Australia mengakui, pertandingan nanti tidak akan mudah. Apalagi musim lalu, mereka sempat takluk ketika bermain di markas Barito Putera tersebut. Meski demikian, ia menegaskan, bahwa timnya siap untuk melakoni pertandigan dan menargetkan tiga poin.

“Tahun lalu kita yang juara. Kitalah juara bertahan dan dimanapun kita bermain kita selalu ingin menang. Jadi persiapan kita di setiap pertandingan itu sama, mau itu bermain di kandang atau kandang kita ingin menang,” tegas Marko Simic pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi Youtube Persija Jakarta.

Terkait kondisinya yang sempat absen cukup lama dari lapangan hijau, penyerang Kroasia itu memastikan kalau dirinya sehat dan bugar untuk melakoni pertandingan nanti.

“Terkait saya, saya memang tidak bermain (sepak bola) selama tiga bulan dan saya sangat merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepak bola dan akhirnya saya kembali dan saya bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan untuk bermain sepak bola lagi,” jelasnya.

“Saya sehat dan sangat bugar. Saya sekarang hanya tinggal mengikuti apa arahan dari tim pelatih dan dengan bantuan rekan satu tim, saya yakin bisa segera kembali ke penampilan terbaik saya,” tambahnya.

Walaupun cukup optimistis dengan peluang Persija Jakarta untuk memetik tiga angka pada laga nanti, Simic menilai Barito Putera adalah tim kuat yang juga selalu didukung oleh suporter setianya.

“Mereka punya pendukung luar biasa, sehingga tim yang datang ke sini pastinya akan kesulitan. Ditambah mereka memiliki pelatih dan pemain yang bagus,” pungkasnya.

 

Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola