Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

CR7 dan Messi sudah Angkat Koper, Modric Calon Kuat Pemenang Ballon d’Or

CR7 dan Messi sudah Angkat Koper, Modric Calon Kuat Pemenang Ballon d'Or

Pentas Piala Dunia 2018 di Rusia membuka peluang munculnya pemenang Ballon d’Or yang baru. Peluang itu dimiliki kapten Timnas Kroasia dan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Adanya Piala Dunia 2018 membuat penilaian untuk peraih Ballon d’Or dipengaruhi performa setiap pemain di ajang tersebut. Kebetulan, dua pemain yang telah mendominasi Ballon d’Or dalam beberapa musim terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, telah angkat koper.

Artinya, peluang untuk meraih Ballon d’Or 2018 kini dimiliki pemain lain. Salah satu pemain yang disebut-sebut jadi kandidat kuat adalah Modric. Hal itu tak terlepas dari kontribusi Modric membawa Kroasia melaju ke semifinal Piala Dunia 2018.

Namun, Modric tak ingin terlalu memikirkan gelar pribadi. “Saya tak khawatir soal itu. Kita akan melihat apa yang terjadi. Bagi saya, yang terpenting adalah kesuksesan Kroasia,” ungkap Modric, dikutip Football Espana.

Kemungkinan Modric meraih Ballon d’Or tentu akan semakin terbuka jika Kroasia tampil sebagai juara Piala Dunia 2018. Nilai tambah Modric lainnya adalah kesuksesannya membawa Madrid meraih gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola