Connect with us

Tinju & Beladiri

Diekspetasikan Menang Lawan Alexander Povetkin, Promotor Joshua Merasa Grogi

Diekspetasikan Menang Lawan Alexander Povetkin, Promotor Joshua Merasa Grogi

Jelang pertarungan mempertahankan gelar melawan Alexander Povetkin, promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn memiliki rasa gugup yang sangat tinggi. Joshua akan mempertaruhkan gelar kelas berat IBF/IBO/WBA Super/WBO di Stadion Wembley, London pada 23 September mendatang.

Bukan tanpa alasan Hearn deg-degan terhadap pertempuran tersebut. Pasalnya, hampir seluruh publik tinju dunia berharap Joshua bisa memenangkan kontes pertarungan. Hal itu bakal memberikan tekanan yang cukup tinggi di pundak Joshua.

“Saya grogi karena semua orang mengharapkan AJ untuk menang dan saya tidak berpikir orang-orang menyadari betapa sulitnya pertarungan ini. Dalam peringkat independent, Povetkin berada di urutan ketiga dunia,” ucap Hearn kepada Hayters TV dan dikutip Daily Star.

“Ini pertarungan yang sulit dan kami menganggapnya serius. Ini aib bagi AJ karena dia mungkin tidak mendapatkan pujian yang layak diterimanya,” sambung bos Matchroom Boxing itu.

“Tetapi orang-orang dalam tinju dan orang-orang yang mengikuti tinju pastinya tahu kualitas, kekuatan, dan bahaya Povetkin,” katanya lagi.

Tidak sedikit publik tinju dunia yang menginginkan Joshua menang agar bisa berjumpa dengan juara WBC, Deontay Wilder, yang belakangan ini terus mendapatkan tantangan dari mantan juara dunia kelas berat multi badan tinju Tyson Fury.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tinju & Beladiri