Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Dua gol Osas bawa PS Tira-Persikabo bungkam Persib 2-1

20170322Logo-Persib-Bandung-002Logo2

Soreang, Jawa Barat – Tim tuan rumah Persib dibungkam 1-2 oleh PS Tira-Persikabo di laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, Sabtu meski tim yang berjuluk Maung Bandung itu terus menyerang sejak awal pertandingan.

Juara Piala Presiden edisi perdana ini langsung memiliki peluang emas pada menit ke-24 ketika Ezechiel Ndouasel menembak bola dari sudut sempit di sisi kanan gawang, namun tangan kiper Angga Saputro masih cekatan menepis bola.

Kiper Angga Saputro menjadi penjaga gawang paling sibuk di paruh pertama dihadapkan dengan gempuran pemain tim tuan rumah yang memiliki sejumlah peluang gol.

Namun, justru pada menit ke-28 Persib kecolongan. Striker Tira-Persikabo Osas Marvellous Ikpefua mencuri bola dari bek tim tuan rumah di dalam kotak, dan dengan mudah mengecoh kiper M. Natshir untuk memasukkan bola ke pojok kanan atas gawang.

Empat menit berselang setelah turun minum Kim Jeffrey Kurniawan menyamakan kedudukan bagi Persib.

Ezechiel kembali memiliki peluang emas di menit 61 setelah menerima umpan silang Febri Hariyadi dari sayap kanan, namun kiper Angga Saputro berhasil menghalau bola sontekan striker Persib itu dari jarak dekat.

Tira-Persikabo tetap bermain efektif dan mengandalkan serangan balik di babak kedua.

Kejutan datang bagi sekitar 26.000 penonton yang memadati Stadion Si Jalak Harupat ketika Osas kembali membuat gol kedua bagi PS Tira-Persikabo dari jarak dekat berkat umpan silang Ciro Henrique dari kanan. Bola tendangan Osas mengarah ke pojok kiri atas gawang tak bisa diantisipasi oleh kiper M. Nathsir.

Walaupun menciptakan sejumlah peluang gol, Persib tidak bisa merubah kedudukan dan harus mengakui keunggulan permainan tim tamu.
Baca juga: Menpora wakili Presiden RI buka Piala Presiden 2019
Baca juga: PSSI berkeras pemain asing Piala Presiden 2019 tidak perlu Kitas
Baca juga: Ditjen Imigrasi: pesepak bola asing Piala Presiden wajib miliki Kitas
 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola