Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Eden Hazard Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Masih Kalah Ramai Dari Ronaldo

Finroll.com – Seremoni perkenalan Eden Hazard sebagai pemain baru Real Madrid mampu menyedot banyak penonton. Namun, masih kalah dari Cristiano Ronaldo.

Acara presentasi Eden Hazard berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Sebanyak 50 ribu suporter Real Madrid datang ke stadion untuk melihat langsung sang bintang anyar. Angka tersebut merupakan jumlah penonton terbanyak ketiga dalam sejarah acara perkenalan pemain Los Blancos.

Rekor tertinggi terjadi ketika Cristiano Ronaldo dipamerkan sebagai anggota baru skuat El Real pada 2009. Ada 75 ribu penonton yang menyambangi stadion kala itu. Pada tahun yang sama, 55 ribu penonton datang untuk melihat Kaka mengenakan seragam Real Madrid.

Untuk sekadar tambahan informasi, kandang Los Blancos punya kapasitas 81.044 bangku. Di luar Madrid, pemain lainnya yang mampu menyedot banyak penonton saat sesi presentasi adalah Diego Maradona.

Sebanyak 65 ribu fan datang ke Stadion San Paulo untuk menyaksikan hari pertama Maradona sebagai pemain Napoli pada 1984.
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola