Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Emil Dardak persembahkan “we are the champions” untuk Timnas U-22

Indonesia-Juara-Aff-260219-nym-1

Lagu ini untuk para penggawa Timnas U-22 yang sukses menjadi juara di Piala AFF U-22Surabaya – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mempersembahkan nyanyian berjudul "We are the Champions" sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Timnas Indonesia U-22.

"Lagu ini untuk para penggawa Timnas U-22 yang sukses menjadi juara di Piala AFF U-22," ujar Emil Dardak sebelum bernyanyi di sela penyambutan pemain Timnas U-22 asal Jatim di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jumat malam.

Diiringi musik dari band "Harmoni" di panggung terbuka, Emil menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh "Queen" tersebut sembari mengajak undangan bernyanyi.

Di sela nyanyiannya, Emil Dardak berharap Timnas U-22 tak berhenti berprestasi dan meraih hasil terbaik di turnamen berikutnya.

"Semoga mendapatkan hasil maksimal dan sekali lagi, selamat kepada Timnas U-22," ucap mantan Bupati Trenggalek itu.

Timnas U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 setelah menundukkan tim Thailand 2-1 pada laga final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam.

Dua gol dari Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Ardiles Haay mengantar Indonesia mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Thailand melalui Saringkan Promsupa.

Sebagai bentuk perhatian, sejumlah penggawa Timnas U-22 asal Jatim diundang ke Grahadi dan mendapat apresiasi dari Pemprov Jatim, yakni bonus sebesar Rp25 juta per pemain.

Keempat penggawa Timnas U-22 tersebut yakni Rahmat Irianto, Hanif Sjahbandi, Dimas Drajat dan Satria Tama, lalu ditambah tiga ofisial, masing-masing analisis video Rahmat, fisioterapi Asep dan dokter tim dr Syarif Alwi.

Sementara itu, para pemain timnas U-22 akan berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan mulai 4 Maret 2019 di Jakarta.

Anak-anak asuh pelatih Indra Sjafri itu berada di Jakarta selama 10 hari dan setelah itu melanjutkan TC di Bali sampai berangkat ke Vietnam yang merupakan lokasi kualifikasi.

Skuat Garuda Muda U-22 Indonesia berada di Grup K kualifikasi Piala U-23 Asia 2020 bersama Thailand, Brunei Darussalam dan tuan rumah Vietnam. ***3***

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola