Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Bulu Tangkis

Ganda putra sisakan Fikri/Bagas ke perempat final Vietnam

Jakarta – Ganda putra Indonesia dalam turnamen bulutangkis Vietnam Open 2019 hanya menyisakan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana untuk melaju ke babak perempat final.

Empat pasang lainnya yaitu Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra terhenti di babak kedua.

Pada laga yang berlangsung di Ho Chi Minh City Vietnam, Kamis, Fikri/Bagas maju ke perempat final usai mengalahkan pasangan unggulan ketujuh asal China Ou Xuan Yi/Zhang Nan dengan skor 14-21, 28-26, 21-14.

Fikri/Bagas pun memimpin skor pertemuan perdana mereka dengan 1-0.

Pada babak delapan besar, mereka akan bertemu dengan Na Sung Seung/Wang Chan dari Korea Selatan.

Pasangan kualifikasi ini lolos ke perempat final setelah mengalahkan unggulan kedua asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 21-19, 19-21, 21-18.

Fikri/Bagas sudah mencatatkan satu kemenangan atas Seung/Chan dalam pertemuan sebelumnya di Hyderabad Open satu bulan sebelumnya.

Sementara itu, Akbar/Reza dikalahkan lawan asal Thailand Tinn Isriyanet/Kittinipung Kedren dengan skor 17-21, 14-21.

Pramudya/Yeremia ditundukkan unggulan ketiga asal Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae 20-22, 21-19, 13-21 dalam waktu 50 menit.

Pasangan ganda putra ketiga yang gagal ialah Sabar/Frengky yang dikalahkan unggulan keempat dari China Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan 17-21, 12-21.

Sedangkan yang terakhir adalah Ricky/Angga (unggulan kelima) yang juga mengalami kekalahan dari lawan asal China Taipei yaitu Lin Chia Yu/Yang Ming-tse dengan skor 10-21, 20-22.

Baca juga: Sektor tunggal putra-putri terhenti di babak kedua Vietnam Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Bulu Tangkis